Mencuri Gaya Outfit Ira Koesno di Panggung Debat Cagub DKI Jakarta

Mencuri Gaya Outfit Ira Koesno di Panggung Debat Cagub DKI Jakarta

Ira Koesno (Foto: Inews)

IRA Koesno, diberi kehormatan sebagai moderator dalam debat Calon Gubernur DKI Jakarta. Sikap tegas dan kecantikan Ira Koesno dalam debat yang panas itu, ternyata mencuri perhatian para penonton debat.

Dalam sebuah polling yang diadakan salah seorang netizen @AdibHidayat di twitter, Ira Koesno terpilih sebagai seorang yang mencuri perhatian dalam debat Pilakada DKI ini.

Presenter senior ini begitu tegas dengan potongan medium hair cut-nya. Penampilannya terlihat smart, dengan blazer berwarna khaki, blouse hitam, serta celana hitam slimfit yang membalut tubuhnya. Tak terlihat, Ira Koesno telah menginjak usia 47 tahun. Ia tetap lincah berjalan dengan gaya lugas dan anggunnya.

Sedikit mencuri perhatian, setidaknya busana Ira Koesno bisa Anda terapkan dalam work outfits. Mengintip Fashiongum, Sabtu (14/1/2017), ada ragam work outfit yang bisa diaplikasikan dalam keseharian.

Misalnya dengan t-shirt putih dipadankan dengan blazer hitam yang ujung lengannya dilipat ke atas, juga celana panjang khaki. Anda bisa menambahkan aksesori seperti kalung, maupun jam tangan.

(Foto: Fashiongum)

Pilihan lain, Anda bisa menggantinya lebih sedikit informal dengan slim fit jeans pada celananya. Sementara itu, sampirkan syal dengan warna yang cocok pada padu busana Anda.

(Foto: Fashiongum)

Dengan demikian, Anda akan tampil smart casual, seperti Ira Koeno yang begitu youthful di panggung debat Calon Pilgub DKI Jakarta. Siap belanja untuk work outfit hari ini, Ladies?

(vin)

Baca Juga

Kembalikan Kilau Cincin Emas yang Kusam dengan Saus Tomat

Kembalikan Kilau Cincin Emas yang Kusam dengan Saus Tomat