Liquid Eyeshadow, Make-Up Serba Guna bagi Wanita Karir

Liquid Eyeshadow, Make-Up Serba Guna bagi Wanita Karir

Pulas mata (Foto: Youtube)

TREN kecantikan selalu hadir dengan inovasi-inovasi terbaru. Wanita dan make-up ibarat sahabat sejati yang tak terpisahkan, di mana hampir semua wanita akan selalu mencoba dan mencari tahu apa tren kecantikan terbaru saat ini.

Tujuannya adalah untuk memudahkan wanita dalam mempercantik wajah sekaligus menghemat waktu dalam pengerjaannya. Awal tahun 2017, muncul tren terbaru dalam merias mata, yaitu liquid eye shadow.

Biasanya selama ini produk eye shadow yang dikenal memiliki tekstur padat dan kering, kini dengan alasan kepraktisan hadir eye shadow dalam bentuk cair. Seperti halnya eyeshadow cair keluaran terbaru Sari Ayu Martha Tilaar yang sekilas tampilannya mirip lipstik matte yang cocok digunakan bagi wanita karir.

Penggunaannya pun sebenarnya sama saja. Cukup pulaskan eyeshadow ke mata, lalu balurkan warnanya menggunakan kuas atau jari tangan. Tekstur eyeshadow yang cair membuat warnanya langsung menempel sempurna di kelopak mata. Tentu saja hal ini jauh menghemat waktu dalam merias mata apabila menggunakan eyeshadow padat seperti biasa.

(Foto: Silvia Junaidi / Okezone)

Liquid eyeshadow tak hanya bisa digunakan untuk pulasan kelopak mata saja. Tetapi fungsinya cukup serba guna, karena dapat digunakan sebagai perona pipi atau blush-on. Bagaimana, praktis kan? Apabila Anda butuh beauty items yang praktis namun hasil optimal, liquid eyeshadow bisa menjadi pilihan Anda untuk mempercantik wajah sebelum beraktivitas.

(dno)

Baca Juga

TREN FASHION 2017: Gaya 80'an Jadi Tema Besar Paris Fashion Week

TREN FASHION 2017: Gaya 80'an Jadi Tema Besar Paris Fashion Week