Hotel Terdingin di Dunia Resmi Dibuka

Hotel Terdingin di Dunia Resmi Dibuka

Hotel Terdingin di Dunia yang Terletak di Swedia (foto: Ice Hotel)

HOTEL pertama di dunia yang terbuat dari es dan salju di Swedia Utara resmi dibuka untuk sepanjang 2017 ini.

Hotel Ice 365 yang punya ide menakjubkan untuk menghadirkan penginapan terdingin di dunia ini terbuat dari salju dan es. Proses pembuatannya memakan waktu selama 27 tahun dan selalu diperbarui setiap musim dingin. Hotel ini menjadi penginapan terdingin dan buka di sepanjang tahun.

(foto: Icehotel)

Hotel tersebut mengalirkan tenaga pendingin solar yang membuat hotel tersebut bisa berjalan, teknologi ini dipasangkan di bar, galeri seni dan sembilan kamar mewah untuk pengunjung yang ingin melihat pemandangan aurora selama berada di sana.

Penempatan lokasi penginapan ini berada 200 kilometer dari lingkaran Artik di Jukkasjärvi. Berdasarkan laporan dari CBB, hotel sudah membangun blueprint setiap tahunnya, dengam mengunakan 5.000 ton es yang terletak di sungai Torne saat musim dingin.

(foto: Icehotel)

Hotel Ice 365 juga menghadirkan sembilan kamar mewah, di mana setiap kamarnya punya sauna dan juga kamar mandi, dan 11 ruangan yang berisikan patung buatan seniman.

Sebagaimana dikutip dari travelerstoday, Selasa (17/1/2017), Anda juga bisa menginap saat musim panas, di mana esnya disimpan di dalam lemari pendingan untuk membuatnya tetap beku.

(foto: Icehotel)

Untuk menginap di sini, Anda diharuskan untuk membayar sekira Rp13 jutaan per malamnya. Dan, Anda sudah bisa menikmati sensasi aurora utara selama musim dingin.

(fid)

Baca Juga

Pulau Kemaro dan Kisah Cinta Putri Fatimah & Tan Bun Ann yang Menerjunkan Diri ke Sungai Musi

Pulau Kemaro dan Kisah Cinta Putri Fatimah & Tan Bun Ann yang Menerjunkan Diri ke Sungai Musi