Jangan Terlalu Agresif, Begini Cara Elegan Mengajak Mantan Kekasih Balikan

Jangan Terlalu Agresif, Begini Cara Elegan Mengajak Mantan Kekasih Balikan

Ilustrasi mantan kekasih (Foto: Heartyhosting)

BANYAK alasan yang membuat orang susah move-on dari mantan kekasihnya. Sehingga, tak heran ada seseorang yang masih sangat mendambakan kembali ke pelukan mantan kekasih.

Namun, menjalin hubungan dengan mantan kekasih kembali bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Anda juga harus memastikan bahwa Anda memang sudah memikirkan semua risiko dari pengalaman yang telah terjadi sebelumnya.

Jika Anda ingin mencuri hati mantan kekasih lagi, cobalah tips yang dilansir dari Mensfitness, Rabu (18/1/1/2017) berikut ini:

Kirimkan pesan

Jangan langsung menelefon dia dan mengatakan Anda rindu padanya. Tapi lakukan dengan cara yang lebih halus seperti mengirimkan pesan tentang hal yang pernah Anda lalui bersama. Jika dia membalas dengan baik, Anda bisa melanjutkan ke percakapan lain. Tetapi jika dia tidak membalasnya, Anda perlu mencoba cara lain untuk mendekatinya lagi.

Pelan-pelan

Anda memang pernah memenangkan hatinya dan merasakan kehidupan bersama. Tapi bukan berarti Anda dengan mudah bisa meminta dia kembali pada Anda, terutama jika dia merasa sakit hati pada Anda. Pelan-pelan saja dan jangan memaksanya kembali pada Anda setelah baru beberapa hari putus.

Katakan Anda merindukannya

Katakan pada dia bahwa Anda merindukannya melalui sebuah pesan. Jika dia mau memenuhi undangan makan malam Anda dan memberikan kode yang positif, katakan Anda ingin kembali padanya. Tetapi jika dia menolaknya, Anda bisa mencobanya di lain waktu.

Minta bantuan teman

Jika mendekatinya masih cukup sulit, Anda bisa meminta bantuan teman-teman yang juga merupakan temannya. Misalnya, ajak teman-teman Anda melakukan kegiatan bersama, tetapi pastikan mantan kekasih Anda ada di dalamnya. Tapi Anda tak perlu canggung, tertawa dan bertingkahlah sewajar mungkin seperti dia adalah teman akrab. Setelah itu, Anda bisa melakukan komunikasi rutin dengannya.

(vin)

Baca Juga

Dinding Beton Bikin Sumpek, Coba Dinding <i>Shiplap</i> Suasana Rumah Jadi Lebih Rileks

Dinding Beton Bikin Sumpek, Coba Dinding Shiplap Suasana Rumah Jadi Lebih Rileks