TOP FAMILY 3: Cara si Dia Membalas Pesan Anda, Tunjukkan Perasaan Dia Sebenarnya

TOP FAMILY 3: Cara si Dia Membalas Pesan Anda, Tunjukkan Perasaan Dia Sebenarnya

Sms dari pria idaman (foto: pinterest)

MASIH bertanya-tanya apakah dia menyukai Anda atau cinta Anda hanya bertepuk sebelah tangan karena dia tidak pernah menyatakan secara langsung? Tenang, Anda bisa mengetahuinya dari caranya mengirim pesan.

Perhatikan pesan-pesan yang dia kirimkan. Jika beberapa hal di bawah ini sering Anda terima dari pesannya, artinya dia menyukai Anda. Hanya saja mungkin dia masih menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkannya secara langsung.

Dilansir dari Lovepanky, Sabtu (21/1/2017), berikut beberapa caranya membalas pesan yang mengartikan bahwa dia menyukai Anda:

Mengirim pesan sebelum tidur

Jika dia mengirim pesan sebelum tidur, artinya dia sedang mengingat Anda. Sebab, seseorang pria tidak akan mengirim pesan sebelum tidur jika dia tidak sedang memikirkan Anda.

Memuji Anda

Jika dia menyukai Anda, dia tak akan malu untuk memuji Anda melalui pesan. Misalnya, menyebut Anda lucu, imut, cantik, atau pintar. Pujian seperti ini biasa dikatakan pria ketika mereka mencoba menggoda wanita.

Mengirim emoji menggoda

Pernahkah di sela pesannya, dia mengirim emoji menggoda seperti emoji peluk, hati atau cium. Jika iya, artinya dia sedang mencoba menggoda Anda. Dengan mengirimkan emoji menggoda, dia menyukai Anda tanpa harus mengatakannya secara langsung dengan cepat.

Mengambil topik yang random

Dia tidak memerlukan topik yang serius untuk selalu mengirim pesan pada Anda terlebih dahulu. Terkadang, dia akan tiba-tiba mengirim pesan pada Anda dan menceritakan hal yang tak penting. Itu artinya dia hanya ingin mengobrol dengan Anda karena dia menyukai Anda.

(slv)
Berita Rekomendasi

Baca Juga

Diberkahi! Masjidil Aqsa Miliki Sejuta Keistimewaan & Pahala Ibadah Dilipatgandakan

Diberkahi! Masjidil Aqsa Miliki Sejuta Keistimewaan & Pahala Ibadah Dilipatgandakan