Semprot di Rambut, Rahasia Wangi Parfum Tahan Lama

Semprot di Rambut, Rahasia Wangi Parfum Tahan Lama

Rahasia pakai prfum tahan lama (Foto: Inpouop)

SEBAGAI salah satu beauty item yang juga dapat menunjang penampilan, rasanya wajar jika sebagian uang dipakai untuk membeli parfum favorit. Karenanya, sayang rasanya jika sudah memiliki parfum yang mahal dengan wangi yang semerbak lalu Anda memakainya dengan asal saja.

Alhasil, wanginya tidak bertahan lama karena tidak memahami trik bagaimana memakai parfum yang tepat. Berikut lima spot yang tepat dan tahan lama untuk disemprotkan parfum.

Rambut

Bukan langsung menyemprotkannya pada rambut, karena parfum mengandung alkohol, namun semprotkan pada sisir lalu gunakan sisir tersebut untuk merapikan rambut. Ini akan membuat parfum senantiasa wangi.

Dalam siku

Pergelangan tangan memang butuh, namun dalam siku jauh lebih baik. Ini adalah titik nadi di mana darah mengalir, spot ini panas sehingga akan membuat wangi parfum yang disemprotkan bertahan lama.

Bagian belakang telinga

Pada bagian tubuh ini, terdapat minyak alami yang dapat membuat parfum tahan lama. Di sini juga merupakan titik nadi yang panas sehingga wangi parfum senantiasa menguap. Selain itu, ketika berpelukan dengan pasangan wanginya akan tercium sangat dalam karena tepat pada hidungnya.

Belakang lutut

Sama dengan spot di dalam siki, belakanh lutut juga merupakan titik nadi yang dapat membuat wangi parfum tahan lama sepanjang hari dan mengenai bagian bawah tubuh Anda.

Pusar

Pusar merupakan bagian luar tubuh yang paling panas sehingga sangat sempurna untuk wewangian. Jadikan pusar sebagai spot utama Anda ketika menyemprot parfum maka Anda akan wangi dan segar seharian. Demikian dilansir TimesofIndia, Jumat (20/1/2017).

(dno)

Baca Juga

Rekomendasi Gambar Tato Berdasarkan Zodiak dari Aries - Virgo

Rekomendasi Gambar Tato Berdasarkan Zodiak dari Aries - Virgo