Polesan Make-Up Nude Sesuai dengan Warna Kulit

Polesan Make-Up Nude Sesuai dengan Warna Kulit

Gigi Hadid dengan riasan nude (Foto: Vanityfair)

BEAUTY junkie, mungkin masih banyak yang berpikir bahwa riasan dengan nuansa nude berarti harus memakai warna-warna riasan seperti coklat atau warna kulit lainnya. Sesungguhnya nuansa make-up nude adalah mengenakan warna-warna yang disesuaikan dengan warna kulit.

Seperti warna kulit pucat, agar tak semakin pucat maka harus dipulas dengan warna peach, atau kulit coklat yang harus mengenakan warna gold agar riasan semakin hidup meski dengan warna yang senada. Lantas, bagaimana dengan warna kulit yang lainnya? Berikut ulasan selengkapnya.

Kulit pucat

Cobalah untuk memakai eyeshadow berwarna peach atau gold yang warnanya dibawah warna kulit. Ke dua warna ini akan menghangatkan warna kulit yang pucat namun tetap tak terlihat memakai riasan mata.

Kulit peach

Sesuai dengan warna kulit, jika ingin memulas riasan mata yang nude gunakan shimmery peach yang akan membuat mata tetap bersinar namun tak terlihat terlalu usaha. Warna yang senada akan terpigmentasi dengan kulit, sedangkan shimmer-nya akan membuat kelopak mata semakin hidup.

Kulit medium

Seperti kulit yang dimiliki penyanyi Hollywood kenamaan, Selena Gomez ini, jika ingin memakai riasan warna bernuansa nude, gunakan warna coklat yang senada dengan warna champagne. Warna eyeshadow champagne ini sangat sesuai dipulas pada warna kulit medium yang bisa masuk dalam warna beige, pink dan emas.

Kulit coklat

Untuk riasan bernuansa nude, bagi kulit berwarna coklat mudah saja pilihannya. Gunakan gold shadow agar mata terlihat segar, riasan warna gold ini akan menyatu dengan kulit namun tetap ada aksen shimmery. Demikian dilansir TeenVogue, Selasa (24/1/2017).

(dno)

Baca Juga

Jangan Jorok! Beautyblender Harus Dicuci Setiap Hari

Jangan Jorok! Beautyblender Harus Dicuci Setiap Hari