Anwar Hadid Lakukan Pemotretan Iklan Rumah Mode Pertamanya

Anwar Hadid Lakukan Pemotretan Iklan Rumah Mode Pertamanya

The Hadid family (foto: bbc)

KELUARGA Hadid kini semakin meroket namanya. Dengan ketenaran embel-embel nama Hadid, keluarga Hadid tampaknya siap menjadi yang terdepan di blantika fashion dunia.

Bagaimana tidak, kini bukan hanya The Hadid sisters alias Gigi dan Bella yang eksis menapaki dunia fashion khususnya modeling. Sekarang, si putra bungsu dari keluarga Hd yang tak lain dan tak bukan ialah Anwar Hadid siap sejajar dengan kedua saudarinya

Setelah berhasil masuk dalam daftar model yang berjalan di panggung catwalk Moschino dan menghiasi cover sampul halaman depan majalah fashion ternama, TeenVogue belum lama ini. Kini Anwar kembali meraih sebuah pencapaian yang sangat gemilang dalam perjalanan resumenya sebagai model pendatang baru.

Sebagaiamana dilansir Cosmopolitan, Selasa (24/1/2017) Anwar baru saja diberitakan menjadi wajah teranyar dari iklan kampanye koleksi Spring/Summer 2017 dari rumah mode mewah asal Jerman, Hugo Boss. Terpilih membintangi iklan Hugo Boss ini sekaligus menjadi penanda, bahwa inilah iklan kampanye komersil dari rumah mode pertama untuk pria 17 tahun ini.

 

 (foto: cosmopolitan)

Dalam foto-foto yang dirilis resmi oleh Hugo Boss, Anwar mengenakan outfit-outfit bertemakan kasual street style. Seperti contohnya stripes shirt berlengan pendek, crew-neck sweater, T-shirt, dan jaket dengan nuansa warna navy blue dan putih sambil memamerkan tattoo bergambar "1999" yang tertera pada area lehernya.

(slv)

Baca Juga

Trik Berbusana agar Tubuh Mungil Terlihat Lebih Tinggi

Trik Berbusana agar Tubuh Mungil Terlihat Lebih Tinggi