Rain dan Kim Tae Hee Memilih Honeymoon di Pulau Moyo

Rain dan Kim Tae Hee Memilih Honeymoon di Pulau Moyo

Penginapan Mewah Amanwana di Pulau Moyo (foto: Internationaltraveller)

BULAN madu Rain dan Kim Tae Hee ke Indonesia menjadi viral di media sosial sejak keduanya menampakan diri di Bandara Ngurah Rai, Bali. Namun, mereka tidak bulan madu di sana melainkan ke Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat.

Banyak netizen melalui media sosial Instagram mengunggah video saat keduanya tiba di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III beberapa hari lalu. Tetapi, keduanya sama sekali tidak mengungkapkan destinasi yang dikunjungi mereka di Sumbawa.

Selang sehari, netizen pun sempat heboh karena beredar kabar jika Kim Tae Hee dan Rain berada di Pulau Moyo dan menginap di resort mewah Amanwana. Penginapan ini sering menjadi tempat singgah selebriti dan tokoh dunia saat berkunjung ke Indonesia.

Sebut saja mendiang Putri Diana pernah "kabur" sejenak ke penginapan ini, dan tidak ada satu pun media yang bisa menangkap aktivitasnya saat berada di sana. Pihak resort sepertinya memberikan fasilitas nyaman dan private bagi mereka.

Tak hanya itu, beragam atraksi juga sudah dimiliki penginapan ini seperti air terjun dan halaman pantai cantik berwarna biru toska. Dengan fasilitas seperti itu tentu akan membuat bulan madu Rain dan Kim Tae Hee menjadi lebih hangat.

Penginapan mewah ini juga pernah didatangi tokoh dunia lainnya seperti Mick Jagger, Maria Sharapova dan Victoria Beckham. Menginap di sini juga tidak murah, untuk semalamnya harganya mencapai Rp10 juta.

(fid)
​

Baca Juga

Bikin Merinding!! Pemudi di AS Tak Sengaja Merekam Hantu Wanita saat Berwisata di Istana

Bikin Merinding!! Pemudi di AS Tak Sengaja Merekam Hantu Wanita saat Berwisata di Istana