Terungkap Alasan Pria Ingin Mantan Kekasih Kembali ke Pelukan

Terungkap Alasan Pria Ingin Mantan Kekasih Kembali ke Pelukan

Mantan kekasih (Foto:Familyshare)

MANTAN kekasih yang baik tentu sulit dilupakan. Apalagi jika alasan perpisahan saat itu hanyalah persoalan sepele.

Sebagian orang masih berharap mendapat kesempatan kedua dari mantan kekasih, termasuk pria. Namun apa sebenarnya alasan di balik keinginan kembali pada mantan kekasih? Simak ulasannya dilansir dari Familyshare, Senin (30/1/2017):

Dia adalah kekasih terbaik

Sebagian pria percaya bahwa dia tidak akan bisa mendapatkan kekasih sebaik mantannya. Karena itu mereka ingin kembali pada mantan kekasihnya dan memperbaiki kesempatan kedua jika diberikan.

Rindu teman-teman mantan kekasih

Bagi sebagian pria lagi, kembali kepada mantan kekasih bukan karena dia hanya menginginkan mantannya. Tetapi juga merindukan berkumpul dan menjalin hubungan lagi dengan teman-teman mantannya yang asyik. Karena itu dia ingin kembali berada di tengah kelompok tersebut.

Dia peduli

Rasa peduli tinggi yang diberikan wanita pada pria membuatnya begitu dirindukan. Tak heran jika hubungan tersebut, pria akan merindukan perhatian tersebut. Terlebih jika dia tidak bisa menemukan wanita yang sama perhatiannya dengan mantan kekasih.

Dia pendukung yang baik

Sebagian pria ingin kembali pada mantan kekasih karena dia adalah pendukung yang hebat. Seberat apapun beban yang dipikul, dukungannya selalu membuat pria merasa kuat. Karena itu, ketika putus, pria sangat merindukan dukungan dari orang yang sama.

(ndr)

Baca Juga

DIY <i>Wall Art</i> Cantik untuk Rumah Rustic

DIY Wall Art Cantik untuk Rumah Rustic