Wanita Berkacamata Semakin Cantik Gunakan Lipstik Warna Merah

Wanita Berkacamata Semakin Cantik Gunakan Lipstik Warna Merah

Wanita berkacamata cantik dengan lipstik warna merah (foto: shutterstock)

BANYAK wanita berkacamata salah mengira dan malu untuk mengenakan make-up. Alasannya, memakai kacamata lalu make-up akan terlihat berlebihan. Lantas, yang memakai kacamata tidak bisa tampil menawan? Big NO, ladies!

Justru ini merupakan tantangan untuk membuat diri tampil lebih cantik. Berikut trik make-up yang cocok dikenakan oleh wanita berkacamata sebagaimana disadur Boldsky, Senin (6/2/2017).

Pusatkan perhatian pada mata

Sebelumnya, sebagai catatan hindari riasan mata yang terlalu berat seperti smokey eyes. Jadikan riasan mata dibalik kacamata lebih natural dengan menggunakan eyeshadow warna nude agar tetap menyala dan gunakan winged eyeliner untuk sedikit kesan dramatis. Selain itu, pulaskan juga maskara agar bulu mata tetap lentik meski memakai kacamata

Concealer, primer dan foundy

Kacamata bisa menimbulkan lingkaran hitam di area mata akibat lelah. Siasati dengan selalu memakai concealer yang disusul dengan foundation. Sebelumnya oleskan primer terutama dibagian hidung yang sering tertempel kacamata agar make-up senantiasa awet.

Jangan lupakan alis

Buat eyebrow on fleek bagi wanita berkacamata dengan menggunakan maskara alis yang warnanya lebih terang satu warna. Kendati tertutupi kacamata, tetap buat penampilan stand out dengan alis yang nyata.

Bold lips

Warna lipstik yang terang dan bold adalah teman terbaik wanita berkacamata. Buat riasan semakin cantik dengan mengenakan lisptik berwarna merah terang atau hot pink.

(slv)

Baca Juga

Biar <i>Enggak</i> Salah Pilih, <i>Nih</i> Cara Jitu Memilih Parfum!

Biar Enggak Salah Pilih, Nih Cara Jitu Memilih Parfum!