Cantiknya Kafe Berkonsep Kate Middleton di Australia

Cantiknya Kafe Berkonsep Kate Middleton di Australia

Kafe berkonsep Kate Middleton (Foto:Metro)

IDE dan konsep sebuah restoran bisa datang dari masa saja, termasuk dari sosok seorang publik figur. Sebuah kafe di Australia baru saja dibuka dengan mengusung konsep unik yakni gambaran dari sosok cantik Kate Middleton.

Dilansir dari Metro, Senin (6/2/2017) semua orang pasti mau mendapatkan rasa makanan yang lezat ketika mendatangi sebuah resto atau kafe, tapi zaman sekarang orang juga ingin mendapatkan foto yang bagus. Banyak kafe yang berlomba mengusung konsep semenarik mungkin demi menjaring perhatian pengunjungnya.

Satu yang paling baru dan menarik adalah sebuah kafe yang dibangun dengan mengusung konsep Kate Middleton. Kafe di Australia ini mengusung nama Middletown Café, sebuah nama yang berasal dari plesetan nama Middleton.

 

Enjoy Friday morning at our coffee bar! #middletowncafe

A photo posted by Middletown Cafe (@middletowncafe) on


Dekorasi kafe ini juga menghadirkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Kate. Bagian interior kafe dibuat dengan mengusung konsep Angkatan Laut karena diketahui Kate memiliki ketertarikan pada angkatan laut. Selain itu, dinding dan lantai didominasi warna putih dan biru, warna identik dari angkatan laut. Ilustrasi trench coat dan cincin pertunangan berbatu safir milik Kate juga terlihat menghias dinding.

Untuk semakin memperkuat tema kafe, beberapa makanan juga dihadirkan dnegan tampilan yang cantik, mewah dan elegan. Berbagai bahan makanan yang disajikan antara lain adalah menu granola, telur, wafel, kopi dan makanan manis sebagai camilan.

Pemilik Middletown yakni Randy Dhamanhuri mengatakan jika Kate telah menginspirasinya untuk membuat konsep resto. Randy juga mengatakan Kate juga sosok yang menggambarkan kecantikan abadi dan elegan.

 

We love a sweet and savoury breakfast feast! What about you? #middltownau 📷: @joyce_yyj

A photo posted by Middletown Cafe (@middletowncafe) on


(ndr)
Berita Rekomendasi Kafe berkonsep Kate Middleton

Baca Juga

Menggoreng saat Masih Beku, Satu Hal yang Bikin Rasa Ayam Goreng Tidak Enak!

Menggoreng saat Masih Beku, Satu Hal yang Bikin Rasa Ayam Goreng Tidak Enak!