Tak Seindah yang Diharapkan, 4 Hal Ini Kerap Disesali Setelah Pesta Pernikahan

Tak Seindah yang Diharapkan, 4 Hal Ini Kerap Disesali Setelah Pesta Pernikahan

Pesta pernikahan (Foto: Nbcnews)

PERAYAAN pernikahan adalah sesuatu yang sejatinya dilakukan sekali seumur hidup. Karena itu, persiapannya harus benar-benar matang sehingga hasilnya maksimal.

Namun ada beberapa hal yang ternyata sering disesali para pengantin baru setelah melangsungkan pesta pernikahan. Dilansir dari Huffingtonpost, Kamis (9/2/2017), simak ulasannya berikut ini:

Tidak sepakat dengan fotografer

Momen pesta pernikahan sangat erat hubungannya dengan fotografer. Karena dialah yang akan membuat momen ini menjadi kenangan yang akan diingat selalu melalui foto. Banyak orang menyesal karena tidak membicarakan tentang foto siapa saja yang akan dia ambil di pesta pernikahan. Banyak yang berpikir bahwa fotografer akan mengambil semua foto orang yang berpose bersama Anda. Kenyataannya, Anda tidak bisa mengharapkan itu semua jika tidak dikatakan sejak awal.

Terlalu pelit bayar dokumentasi

Untuk dokumentasi berupa foto dan video, seharusnya pilih yang telah berpengalaman. Banyak orang menyesal karena terlalu pelit mengeluarkan biaya untuk dokumentasi foto dan video. Akibatnya, hasilnya tidak maksimal dan justru seperti sebuah mimpi buruk. Akhirnya Anda hanya bisa menyesal dan berharap bisa memiliki dokumentasi momen pernikahan yang lebih baik.

Tidak menyewa wedding planner

Penyesalan lainnya datang karena tidak menyewa wedding planner untuk pesta pernikahan. Hasilnya, membuat mempelai telat di pesta pernikahan sendiri, hasil foto tidak maksimal, dan gaun pernikahannya tidak sebagus yang diharapkan. Pada akhirnya, mereka menyadari bahwa menyewa wedding planner adalah sesuatu yang penting.

Menikahi pasangannya

Setelah menikah dan menjalani tahun-tahun pertama, ada yang menyesal telah menikahi pasangannya. Biasanya ini terjadi ketika pada akhirnya mendapati pasangannya selingkuh dengan orang lain.

(vin)

Baca Juga

Stop Bentak Anak Rapihkan Kamar, Ini Bocoran Expert Tips Bereskan Kamar Anak dalam Sekejap

Stop Bentak Anak Rapihkan Kamar, Ini Bocoran Expert Tips Bereskan Kamar Anak dalam Sekejap