Jangan Anggap Sepele Pernikahan, Cek Persiapannya Beberapa Jam Sebelum Mulai!

Jangan Anggap Sepele Pernikahan, Cek Persiapannya Beberapa Jam Sebelum Mulai!

Pesta pernikahan (Foto: Popsugar)

MERENCANAKAN pernikahan itu mudah, tapi praktikknya rumit. Ladies, bagi Anda yang sedang menanti hari pernikahan itu tiba, jangan terlalu pusing memikirkan persiapan yang sudah di-handle oleh wedding organizer.

Cek urusan pribadi Anda. Mungkin orang-orang lupa mengingatkan persiapan ini karena menganggap tak mungkin hal penting tersebut dilupakan. Seperti dilansir Popsugar, Jumat (3/2/2017) berikut persiapan yang harus di cek ulang calon pengantin wanita beberapa jam sebelum pernikahan dimulai.

Gaun

Pastikan gaun yang akan dipakai sebentar lagi siap tak ada yang rusak sedikit pun. Cek ketersediaan gaun sudah berada di gedung pernikahan atau kamar pengantin. Percayakan satu orang untuk memastikan gaun siap dipakai dan aksesorinya lengkap.

Dekor

Jika masih ada waktu, tak ada salahnya berputar mengelilingi venue untuk melihat persiapan dekorasi. Pastikan dekorasi sesuai dengan apa yang diinginkan. Ingatkan wedding planner hal-hal kecil yang mungkin dia lupa. Terjun langsung melihat persiapan adalah untuk kepuasan hati.

Bridesmaids

Pengiring pengantin atau pendamping harus wanita yang dekat dengan Anda dan mendukung pernikahan. Pastikan mereka datang dengan gaun terbaik dan mengiringi Anda berjalan di lorong menuju pelaminan.

Bunga

Sama seperti tema dekorasi, bunga harus mencerminkan siapa Anda sebagai pengantin. Anda harus memegang buket besar yang sudah disediakan saat Anda berjalan menyusuri lorong. Hand bouquet harus ada di kamar sama seperti gaun pengantin.

(vin)

Baca Juga

Yuk, Ikuti Kuis Ceria Ramadan

Yuk, Ikuti Kuis Ceria Ramadan