Tips Liburan Bareng Kekasih Jelang Valentine

Tips Liburan Bareng Kekasih Jelang Valentine

Ilustrasi Liburan Bersama Pasangan (Foto: Shutterstock)

HARI Valentine sebentar lagi akan segera tiba, sudah siapkan perjalanan bersama sang kekasih?

Travelling bersama pasangan bisa menjadi pilihan paling baik untuk rayakan hari romantis sedunia ini. Anda bisa memperhangat hubungan bersama kekasih dengan berpetualang ke destinasi baru.

Nah, agar lebih intim lagi, yuk simak tips liburan bersama kekasih sebagaimana dikutip dari huffingtonpost, berikut ini :

Rencanakan aktivitas

Jika Anda termasuk kategori pemula untuk travelling bersama pasangan. Maka aktivitas harus meliputi kegiatan bersama pasangan untuk menumbuhkan rasa cinta secara natural. Pilih destinasi yang kekasiu inginkan dan buatlah menjadi kenyataan.

Berikan hadiah

Valentine identik dengan romantisme, jadi ketika liburan bersama kekasih cobalah buat suasana semakin romantis. Seperti memberikan cokelat, atau pelukan hangat. Nah, bisa juga mengemas kamar dengan suasana serba percintaan..

Pilihlah hotel yang sesuai dengan suasana romantis

Jika Anda tak ingin diganggu saat pergi bersama pasangan, lebih baik pilih hotel yang nyaman dan mewah. Mereka biasanya memberikan sarapan dengan manis, dan punya kolam renang untuk memperhangat hubungan.

Nikmati di manapun Anda berada

Meskipun cuma liburan di hotel bersama pasangan. Tetap saja Anda harus nikmati, misalnya dengan menikmati hindangan makanan, fasilitas bahkan spa bersama kekasih. Hari indah juga bisa ditutup dengan makan malam romantis.

Matikan telefon genggam

Jika Anda jalan-jalan bersama kekasih, lebih baik tidak menyalakan telepon genggam dulu. Nikmati waktu, nikmati pemandangan, dan nikmati indahnya waktu kalian berdua sebelum pulang.

(fid)

Baca Juga

Pilih Lokasi <i>Outbond</i>, Coba Tips Berikut Ini

Pilih Lokasi Outbond, Coba Tips Berikut Ini