Istri Terlalu Pencemburu, Suami Jangan Coba-Coba Bertingkah seperti Ini!

Istri Terlalu Pencemburu, Suami Jangan Coba-Coba Bertingkah seperti Ini!

Istri pencemburu (Foto: Thestar)

CEMBURU adalah sifat alamiah seseorang. Namun pada sebagian wanita, rasa cemburunya lebih besar. Terutama mereka yang telah bersuami.

Para pria yang memiliki istri pencemburu, sebaiknya tidak melakukan hal yang memicu kecemburuan pada istrinya. Dilansir dari Askmen, Rabu (15/2/2017), berikut beberapa hal yang sebaiknya Anda hindari jika memiliki istri yang pencemburu:

Melirik wanita lain

Ketika berjalan dengannya, jangan melirik wanita lain. Jangan bermain mata di sampingnya karena dia akan selalu menyadarinya. Jika Anda tanpa sengaja melihat wanita lain yang lewat, segera alihkan pandangan sebelum istri Anda melihatnya.

Berteman baik dengan wanita

Istri Anda kemungkinan besar akan cemburu jika teman baik Anda adalah seorang wanita. Tidak peduli sudah berapa lama kalian berteman, bahkan jika kalian berteman sebelum bertemu dengannya. Dia mungkin akan bertanya-tanya apa yang telah Anda lakukan di masa lalu dan apa yang akan terjadi di masa depan. Solusinya adalah jangan terlalu memprioritaskan wanita lain selain istri Anda. Jangan pula bercerita terus-menerus tentang wanita lain meski sahabat Anda sendiri.

Memperhatikan teman istri Anda

Mungkin teman-teman istri Anda lebih cantik dan menggoda. Tapi ingat, jangan sekali-kali memberi perhatian lebih pada teman-temannya karena dia pasti akan menyadarinya. Harus diingat juga jangan pernah menertawakan dia di depan teman-temannya.

Mengkritik wanita cantik

Tidak perlu mengkritik wanita cantik lainnya yang sedang berjalan di sekitar Anda berdua hanya untuk membuktikan bahwa Anda tidak tertarik dengan wanita tersebut. Apalagi jika Anda terus-menerus mengkritik wanita tersebut sambil berkata "Lihat wanita itu..!". Karena istri Anda akan merasa bahwa ini adalah modus untuk melihat wanita lain. Sebaiknya diam saja dan tak perlu mengkritik orang lain.

(vin)

Baca Juga

<i>Ladies</i>, Jangan Lemah Ya! Jadilah Pribadi yang Kuat dan Lakukan 4 Hal Ini

Ladies, Jangan Lemah Ya! Jadilah Pribadi yang Kuat dan Lakukan 4 Hal Ini