Buat si Dia yang Lagi Diet, Hadiahi Buket Buah Ini

Buat si Dia yang Lagi Diet, Hadiahi Buket Buah Ini

Buket buah untuk si dia lagi diet (Foto:Instagram)

MEMBERIKAN sekotak cokelat untuk pujaan hati yang sedang diet sama saja menabuh genderang perang. Bukan senyum mengembang, tapi yang ada malah tatap tajam si dia karena cokelat dari Anda disinyalir jadi penyebab rusaknya diet. Tapi tenang ada hadiah lain yang bisa bikin dia bahagia.

Dari instagram @resepyummy terlihat sebuket bunga yang segar dan membuat air liur keluar. Bukan bunga sungguhkan, ini adalah sekumpulan buah-buahan yang dicetak dan ditata layaknya buket bunga.

Di dalam buket bunga ini terdapat campuran buah antara lain semangka, pepaya, nanas, stroberi, melon dan redberry. Semuanya ditata dengan cantik di atas wadah yang menyerupai pot bunga.

Membawa sebuket bunga ini sebagai hadiah valentine untuk pacar yang sedang diet akan menjadi hadiah menyenangkan buat dia. Selain tampilannyayang cantik, buah-buahan ini tidak akan menjadi perusak program dietnya.

Meski terdiri dari campuran beragam buah-buahan tapi setumpuk buah ini pastinya punya harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan sekotak cokelat mewah berkelas. Asal mau berkreasi, banyak hal manis yang bisa jadi hadiah valentine yang manis.

Foto buket bunga buah ini jadi sorotan masyarakat internet yang melihat foto ini. Baru saja diposting beberapa jam, foto ini sudah mendapat like lebih dari 2.400 dari netizen.

(ndr)

Baca Juga

RESEP PILIHAN: <i>Bikin</i> Roti Manis 3 Rasa Teman Minum Teh

RESEP PILIHAN: Bikin Roti Manis 3 Rasa Teman Minum Teh