Sarapan Praktis Sebelum Nyoblos Calon Kepala Daerah, Bikin Roti Telur Yuk

Sarapan Praktis Sebelum Nyoblos Calon Kepala Daerah, Bikin Roti Telur Yuk

Roti telur (Foto:Instagram)

HARI INI sejumlah daerah akan menyelenggarakan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) 2017, termasuk DKI Jakarta. Jika Anda salah satu yang memiliki hak pilih itu, jangan sampai telat datang di TPS ya.

Agar  tidak salah pilih karena perut keroncongan, jangan lupa sarapan. Pilih sarapan yang praktis agar tidak terlambat datang ke bilik pemilihan umum.

Dari instagram @laperbaper ada satu video singkat yang memperlihatkan cara membuat menu sarapan yang simpel. Dengan bermodalkan roti, daging asap dan telur, Anda bisa membuat suguhan yang nikmat dengan cara yang simpel.

 

A post shared by Laper Baper (@laperbaper) on


Langkah yang harus dilakukan adalah dengan menaruh roti di atas wadah pinggan tahan panas kemudian lubangi setiap bagian tengah roti dengan menggunakan bantuan pisau. Setelah semua bagian roti berlubang saatnya menaruh lembaran daging asap di sela lubang roti lalu beri telur di tengahnya. Untuk menambah rasa, coba tambahkan parutan keju, daun parsley, lada dan juga garam.

Panggang roti dalam oven selama 10 menit. Angkat dan sajikan dalam keadaan hangat. Jika tidak suka telur yang masih setengah matang maka Anda bisa memanggangnya lebih lama agar telur matang sempurna.

Selain bisa jadi rekomendasi santapan sarapan, menu roti ini juga bisa jadi bekal yang bisa mengganjal perut. Dijamin bukan hanya Anda yang akan tertarik dengan rasanya, teman sekelas atau sekantor juga pasti akan membuat lidahnya bergoyang mengunyah roti telur ini.

(ndr)

Baca Juga

OBAMA MUDIK: Doyan Santap Sate, Jangan Lupa Obama Harus Mampir di Restoran Ini

OBAMA MUDIK: Doyan Santap Sate, Jangan Lupa Obama Harus Mampir di Restoran Ini