Tonton Aksi Pria Jomblo saat Dinner Valentine Tanpa Pasangan

Tonton Aksi Pria Jomblo saat Dinner Valentine Tanpa Pasangan

Cara pria jomblo rayakan Valentine (Foto:Metro)

MAKAN malam romantis umumnya dilakukan sepasang kekasih untuk merayakan momen spesial, misalnya saat valentine. Tapi agaknya pria single yang satu ini tak mau melewatkan makan malam romantis di hari kasih sayang, meskipun ia jomblo alias tak memiliki pasangan.

Dilansir dari Metro, Rabu  (15/2/2017), seorang pria berusia 23 tahun merekam video saat dirinya makan malam spesial. Sebuah meja bundar dihias dengan taburan kelopak bunga, lilin serta di atasnya terdapat sekotak cokelat dengan kemasan bentuk hati serta sebuah balon merah berbentuk hati. Set meja yang sangat sempurna untuk menikmati dinner romantis bersama pujaan hati.

Tapi sayang, pria berjanggut yang mengenakan kaos panjang berwarna abu-abu ini ternyata single. Artinya semua yang ia siapkan adalah untuk memanjakan dirinya sendiri. Miris tapi sekaligus menggelitik.

 

Tak hanya meja dan kado yang ia siapkan tetapi juga lengkap sampai ke set menu santapannya. Ia memesan makanan valentine take away seharga 35 euro atau sekitar Rp 495 ribu untuk lima menu mulai dari hidangan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup.

Set menu tersebut terdiri dari Buffalo burrata, duck ragu pappardelle, squash salad, flat iron steak, serta flourless chocolate cake.

Pria ini menyantap makanannya sambil terus berceloteh alias curhat soal keadaan dirinya yang merayakan valentine seorang diri. Beberapa kali ia bahkan terlihat seperti orang depresi yang putus asa. Penasaran seperti apa aksinya, simak videonya.

(ndr)

Baca Juga

3 Suguhan Lebaran Populer di Berbagai Negara, Indonesia Ada Lapis Legit

3 Suguhan Lebaran Populer di Berbagai Negara, Indonesia Ada Lapis Legit