Pasangan Baru Ingin Dekorasi Apartemen, Ini Inspirasinya!

Pasangan Baru Ingin Dekorasi Apartemen, Ini Inspirasinya!

Inspirasi dekorasi apartemen (Foto: Pinterest)

SELAMAT bagi pasangan kekasih yang akhirnya resmi menjadi suami-istri tahun ini. Berani berkomitmen, berarti Anda berdua berani menjalani hidup bersama, termasuk tinggal di gubuk derita.

Tetapi bagi pengantin baru, tinggal di apartemen kecil rasanya mungkin seperti tinggal di istana raja dan ratu. Untuk menjadikan apartemen berdua bak istana, ada baiknya mencari inspirasi desain berdua. Berikut tips mendekorasi apartemen bersama seperti dirilis Apartmenttherapy, Rabu (15/2/2017).

Cari inspirasi bersama

Cara ini menyenangkan karena bukan hanya bisa menghabiskan waktu bersama tetapi juga saling berbagi hal inspiratif. Berkelilinglah ke toko furnitur berdua sambil kencan atau bersama-sama membuka blog untuk mendapatkan inspirasi desain ruangan.

Jangan terlalu banyak kompromi

Jika pasangan Anda suka desain vintage dan Anda sendiri suka desain modern, cobalah berkorban atau mengkombinasikan keduanya. Tapi jangan terlalu ekstrem, minta pada kekasih memberi kesempatan untuk Anda menuangkan ide.

Ingat, pasangan lebih penting dari segalanya

Ketika diskusi dekorasi ruang banyak menemukan jalan buntu atau ketidakcocokan, ingatlah bahwa kebahagiaan pernikahan lebih penting. Lakukan diskusi dengan damai dan tahan diri untuk tidak egois.

(vin)

Baca Juga

Intip Inspirasi Pagar untuk Taman di Rumah

Intip Inspirasi Pagar untuk Taman di Rumah