Pasangan Baru, Wajib Perhatikan Ini jika Memilih Tinggal di Apartemen

Pasangan Baru, Wajib Perhatikan Ini jika Memilih Tinggal di Apartemen

Dekorasi apartemen (Foto: Ballonrose)

DESAIN sebuah ruangan cukup memengaruhi suasana hati. Untuk itu penting mendesain ruang yang dapat membuat mood selalu baik. Termasuk mendesain apartemen berukuran studio untuk dihuni oleh pasangan suami-istri.

Tak dapat dipungkiri jika tinggal di ruangan sempit membuat ruang gerak terbatas, sehingga mood mudah rusak. Jangan sampai suasana tempat tinggal membuat hubungan dengan pasangan keruh. Segera siasati apartemen berukuran studio Anda menjadi hunian yang nyaman dan damai dengan cara berikut seperti dilansir Popsugar, Rabu (15/2/2017).

Cerahkan ruang dengan produk pilihan

Kebanyakan orang memilih karya seni mewah dan besar untuk hiasan rumah. Namun, ini tidak mungkin diterapkan di apartemen kecil. Pilih bantal warna-warni untuk diletakkan di sofa agar warna ruangan hidup atau tambahkan bunga di meja berkaki.

Manfaatkan setiap inci space

Anda hanya punya sedikit space untuk meletakkan barang-barang. Jadi, atur sebaik-baiknya penempatan barang. Manfaatkan space kosong untuk rak buku atau dan tempat penyimpanan.

Rajin membersihkan ruangan

Ruangan kecil sangat mudah berantakan. Jadi bekerja samalah dengan psangan untuk membersihkan debu, membereskan ruangan, dan mengurus pakaian kotor. Usahakan membersihkan rumah setiap pekan.

Lupakan privasi

Anda sudah menjadi pasangan dan tinggal bersama. Ingat, tempat tinggal Anda sempit, jadi lupakan impian ingin memiliki ruangan pribadi atau tempat penyimpanan sendiri. Hormati kebutuhan pasangan dan jangan egois menikmati kamar mandi sendiri.

(vin)

Baca Juga

Tips agar Tak Kalap Belanja di Pameran Buku Murah

Tips agar Tak Kalap Belanja di Pameran Buku Murah