Duh, Lebih Baik Jangan Lakukan Ini jika Tak Ingin Istri Cemburu Buta!

Duh, Lebih Baik Jangan Lakukan Ini jika Tak Ingin Istri Cemburu Buta!

Pasutri (Foto: Menshealth)

ISTRI yang merasa cemburu pada suaminya bukanlah tanpa alasan. Ada beberapa pemicu yang membuat mereka merasa begitu cemburu dan frustasi.

Terkadang, wanita pencemburu karena sifat bawaan. Tetapi terkadang dia juga merasa cemburu karena tingkah suaminya yang terlihat kurang menghargai perasaannya. Dilansir dari Menshealth, Rabu (15/2/2017), jangan lakukan hal di bawah ini jika tidak ingin dia semakin marah:

Membayar makanan wanita lain

Sekali-sekali membayar makanan teman wanita Anda adalah hal yang wajar. Tapi pastikan istri Anda tahu ketika Anda membayarnya untuk wanita lain. Namun, jangan lakukan kebiasaan ini jika tidak ingin istri Anda merasa cemburu. Apalagi jika sampai dia baru mengetahuinya beberapa waktu kemudian.

Terlalu ramah di media sosial

Media sosial memang menjadi salah satu sumber kecemburuan seseorang. Jika Anda terlalu ramah pada wanita lain, seperti selalu memberi komentar atau membalas komentar mereka dengan terlalu ramah, ini akan mengobarkan api cemburu pada istri. Tunjukkan padanya tentang apa yang Anda lakukan di media sosial akan membantunya merasa tenang.

Menyebut keseksian wanita lain

Tidak perlu menyebut-nyebut keseksian wanita lain di depan dia jika tidak ingin dia marah. Dia mungkin tidak menunjukkan kecemburuannya di depan Anda. Tetapi pahamilah bahwa ini akan membuat hatinya terluka karena cemburu.

Membela wanita lain di depannya

Membela wanita lain di depan istri Anda adalah hal yang baik-baik saja asalkan dia tahu bahwa dia tetap nomor satu di hati Anda. Tetapi jika Anda terus-terusan membela wanita lain dalam masalahnya dan mengabaikan istri Anda, Anda berada dalam lubang masalah yang besar.

(vin)

Baca Juga

Perhatikan Hal Penting Ini agar Dapur Selalu Terlihat Nyaman! Lihat Triknya

Perhatikan Hal Penting Ini agar Dapur Selalu Terlihat Nyaman! Lihat Triknya