Momen Sandiaga Uno Peluk Ibunda di Hari Pencoblosan Bikin Haru

Momen Sandiaga Uno Peluk Ibunda di Hari Pencoblosan Bikin Haru

Sandiaga Uno dan Ibu (Foto: Instagram)

AKHIRNYA, hari yang dinantikan warga Ibu Kota untuk memilih pemimpin kepala daerah tiba. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta berlangsung sejak pagi, Rabu (15/2/2017). Warga Jakarta berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

Selain warga Jakarta yang cemas menantikan hasil Pilkada, ternyata pasangan calon gubernur dan wakilnya juga dilanda ketegangan akan hasilnya nanti. Termasuk calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Sandiaga Uno.


Di halaman akun Instagram Sandiaga Uno, tampak foto ia berkumpul bersama keluarga, yaitu istri, anak, dan orangtua di hari pencoblosan. Pasangan calon Anies Baswedan ini terlihat sedang memeluk ibunda Mien Uno seraya meminta doa agar hasil pilkada ini berpihak kepadanya.

Dalam keterangan foto Bang Sandi, -sapaan Sandiaga- juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya selama musim kampanye, termasuk pendukung, relawan & simpatisan.

"@sandiuno : Selamat siang warga Jakarta. Semoga teman-teman semua sudah menggunakan hak pilihnya dengan baik. Terima kasih saya ucapkan untuk ibu, ayah, dan anak-anakku yang selalu memberikanku semangat. Tidak lupa saya ingin berterima kasih kepada seluruh pendukung, relawan & simpatisan. Salam bersama! #SalamBersama #MajuBersama”

(vin)

Baca Juga

LIFE STORY #5: "Dalam Sehari, 100 Cerita Perundungan Saya Terima"

LIFE STORY #5: "Dalam Sehari, 100 Cerita Perundungan Saya Terima"