Begini Cara Menguji Pria Anda Adalah Wanita Satu-satunya!

Begini Cara Menguji Pria Anda Adalah Wanita Satu-satunya!

Pasangan kekasih (Foto: Chatelaine)

WANITA kerap dihantui perasaan cemas jika pria mendua. Meski pria sudah berjanji akan komit menjadikan wanita satu-satunya dan membawa hubungan ke pernikahan, tetapi tetap saja masih ada potensi dilanggar.

Bagi Anda yang sangat takut pria berbuat curang, coba uji kesungguhannya. Maka inilah cara yang tepat menguji pria bahwa mereka benar-benar serius komitmen dengan ucapannya seperti dikutip Anewmode, Kamis (16/2/2017).

Dia memahami siapa Anda

Dalam kehidupan, pria bertemu bermacam-macam wanita. Coba perhatikan apakah dia benar-benar memahami siapa Anda. Bukan hanya sekadar memahami keinginan wanita secara umum, tetapi dia mengenal Anda secara spesfik. Apa hal yang Anda suka dan apa yang dibenci.

Soal daya tarik

Coba uji apakah pria memiliki daya tarik seksual kepada Anda. Namun yang dimaksud di sini adalah bukan mengabaikan daya tarik Anda dari sisi yang lain. Biasanya pria kalau sudah ingin serius mereka akan mencari wanita di luar dari sisi fisik atau kebutuhan biologis. Seperti melihat wanita dari sisi kecerdasan atau pemikiran. Jangan sampai dia tak tertarik secara seksual sehingga mencari hal itu di wanita lain.

Berusaha keras

Lihat usahanya meyakinkan Anda. Apakah dia benar-benar menjadikan Anda wanita yang menginspirasi dan tak tergantikan oleh wanita lain. Coba tanya blak-blakan kepada dia apakah ada wanita lain yang dia sukai selain Anda. Coba lari sedikit darinya sejenak, lihat usahanya mengejar Anda.

(vin)

Baca Juga

Bingung Pilih Buku untuk Anak di Pameran? Ikuti Petunjuk Ini

Bingung Pilih Buku untuk Anak di Pameran? Ikuti Petunjuk Ini