Hidup Tanpa Pacar, Bukan Masalah! Ini Rahasia Bahagianya

Hidup Tanpa Pacar, Bukan Masalah! Ini Rahasia Bahagianya

Bahagia tanpa pacar (Foto: Lovepanky)

RASA bahagia dalam hidup tidak hanya berasal dari adanya pasangan semata. Tetapi masih banyak hal lain yang bisa membuat hidup sendirian terasa lebih menyenangkan.

Bahkan, Anda mungkin akan bersyukur karena bisa menghirup napas segar tanpa adanya kekasih. Kebebasan semakin terbuka lebar di depan mata. Dilansir dari Lovepanky, Kamis (16/2/2017), inilah rahasia bahagia para single:

Tidak perlu berpura-pura

Anda tidak perlu hidup dengan berpura-pura menaruh perhatian pada hal-hal kesukaannya. Tidak perlu menonton film-film superhero kesukaannya yang menurut Anda sangat jelek dan tidak menghibur. Dengan status single, Anda bisa melakukan apa pun sesuka hati.

Tidak perlu membagi waktu

Hal lain yang perlu disyukuri dari single adalah Anda tak perlu membagi waktu dengan orang lain. Tak perlu bangun pagi-pagi hanya untuk menemaninya pergi ke suatu tempat. Bebas melakukan apa saja di waktu luang. Yang lebih penting, Anda bebas bertemu dengan teman-teman kapan saja.

Mengurus masalah sendiri

Masalah kekasih akan menjadi masalah Anda juga. Tapi hal ini tidak perlu dipikirkan jika Anda tidak memiliki kekasih. Anda tidak perlu berurusan dengan masalah yang seharusnya tidak dipikirkan. Kini Anda hanya harus mengurusi masalah sendiri. Lebih mudah, bukan?

Tidak perlu berdebat

Tidak ada hubungan yang tanpa perdebatan. Tetapi jika single, Anda tidak perlu memperdebatkan hal apapun dengan orang lain. Anda juga tidak perlu merasakan cemburu yang berujung pada pertengkaran. Nikmatilah waktu sendiri Anda.

(vin)

Baca Juga

Yuk, Hias Kamar dengan Bantal dan Keset Bertema Bulu Kreasi Sendiri

Yuk, Hias Kamar dengan Bantal dan Keset Bertema Bulu Kreasi Sendiri