Habis Nyoblos Enaknya Seruput Kopi di 3 Coffee Shop Ini, Dapat Diskon!

Habis Nyoblos Enaknya Seruput Kopi di 3 Coffee Shop Ini, Dapat Diskon!

Kopi dapat diskon usai nyoblos (Foto:Flatwhite)

HARI ini ditetapkan sebagai hari libur Nasional karena bertepatan dengan hari pemilihan kepala daerah (Pilkada). Usai memberikan hak suara enaknya ngopi cantik sama teman atau pasangan, dompet cekak tak masalah.

Dengan bermodal jari yang sudah dicelup tinta, Anda bisa menikmati sederet varian kopi di beberapa coffee shop. Promo di kedai kopi ini cukup beragam mulai dari beli 1 gratis 1, potongan harga bahkan hingga gratis kopi.

Starbucks

Kedai kopi modern ini memberikan promo yang bisa dinikmati semua orang usai mencoblos. Hanya dengan menunjukkan jari bertinta, pelanggan bisa menikmati kopi susu atau the gratis. Promo ini berlaku khusus hari ini, 15 Februari 2017 mulai pukul 13.00 hingga pukul 15.00.

Caribou Coffee

Ajak si dia untuk ngopi bareng di Caribou Coffee usai mencoblos di TPS. Kafe kopi ini menawarkan promo menarik beli 1 kopi gratis 1 kopi lainnya. Promo ini berlaku untuk mereka yang memiliki nama sesuai dengan nama pasangan calon kepala daerah. Siapa saja yang bisa menikmati promo ini? Mereka adalah Agus, Ari, Sylvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi serta Aga.

 

Doppio Coffee

Tunjukkan jari bertinta usai nyoblos saat memesan kopi di Doppio Coffee dan dapatkan promosi menarik buy 1 get 1 free. Kafe yang khusus menawarkan menu kopi ini membuka promo ini khusus untuk pelanggan yang sudah menggunakan hak suaranya.

(ndr)

Baca Juga

Tidak Hanya Minyak Sawit, 3 Jenis Minyak Nabati Ini Juga Bagus untuk Memasak <i>Loh</i>

Tidak Hanya Minyak Sawit, 3 Jenis Minyak Nabati Ini Juga Bagus untuk Memasak Loh