TOP FOOD: Tunjukkan Jari Bertinta Habis Pilkada, Perut Kenyang dengan Promo 5 Restoran Ini

TOP FOOD: Tunjukkan Jari Bertinta Habis Pilkada, Perut Kenyang dengan Promo 5 Restoran Ini

Makan enak di Jakarta (Foto: Google)

MOMEN pemilihan kepala daerah (pilkada) tampaknya bisa jadi hal yang menggembirakan bagi yang berkantong cekak di tanggung bulan seperti sekarang ini. Pasalnya banyak restoran yang menawarkan promo spesial bagi mereka yang sudah menggunakan hak pilihnya.

Okezone merangkumkan restoran mana saja yang menerapkan penawaran menarik bagi siapapun yang bisa menunjukkan jari bertinta. Mumpung libur, ayo manjakan lidah dengan memanfaatkan pesta demokrasi ini.

Gratis makanan penutup

Restoran dibawah naungan Boga Group yakni Pepper Lunch dan Bakerzin akan memberikan dessert secara cuma-cuma. Syaratnya hanya dengan menunjukkan jari bertinta usai menggunakan hak pilih. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 15 Februari 2017, berlaku mulai pukul 14.00 - 17.00 sore dan hanya berlaku untuk 100 orang pertama.

Gratis pancake

Anda suka pancake? Mau makan pancake gratis, datang saja ke Pancious sebanyak dua kali yakni pada15 Februari dan 19 April dimana tanggal tersebut adalah tanggal pilkada. Syarat yang diterapkan cukup simpel, pelanggan hanya perlu menunjukkan jari bertinta saat menyambangi restoran.

Gratis kopi

Mau ngajak si dia ngopi tapi modal pas-pasan. Ajak saja ke Caribou Coffee usai mencoblos di TPS tempat tinggal Anda. Coffee shop ini menawarkan promo buy 1 get 1 free untuk seluruh produk minuman. Syaratnya, pelanggan harus memiliki nama sesuai dengan nama pasangan calon pemimpin. Beberapa diantaranya adalah Agus, Ari, Sylvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi, Aga.

Diskon Burger

Makan burger berkualitas dengan harga terjangkau pasti jadi incaran banyak orang. Di momen pilkada ini, sebuah restoran burger Carl’s JR. Menawarkan menu spesial dengan banderol yang cukup terjangkau. Bagi pemilik nama Agus, Ari, Sylvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi, Aga bisa menikmati burger hanya dengan Rp 25 ribu. Jangan lupa membawa KTP karena pelayan akan melihat seaslian nama Anda lewat kartu identitas.

 

Cashback voucher

Makan banyak namun rasa gratis, siapa yang berani menolak. Promo yang diberlakukan The Duck King ini memanjakan pelanggannya dengan memberikan cashback voucher 100 persen dari total tagihan yang dibayarkan. Voucher ini nantinya bisa digunakan pada kunjungan berikutnya. Syaratnya mudah, cukup tunjukkan jari dengan tanda tinta usai mencoblos.

(ren)

Baca Juga

3 Suguhan yang Dimasak Khusus saat Hari Raya Nyepi

3 Suguhan yang Dimasak Khusus saat Hari Raya Nyepi