Liburan Pilkada, Camping ala Indian Aja di Bogor!

Liburan Pilkada, Camping ala Indian Aja di Bogor!

Camping ala Indian di Bogor (foto: Instagram/@fauzanshb)

GLAMPING atau camping glamor sekarang sedang hits banget di kawasan Bogor. Nah, bagi Anda yang sedang liburan Pilkada tak ada salahnya berkunjung ke Kota Hujan usai mencoblos.

Terlebih suasana sejuk dan pemandangan cantik akan membuat liburan Pilkada dengan konsep camping semakin sempurna dan menakjubkan.

Salah satunya ada sebuah penginapan yang tawarkan akomodasi kemah bernuansa Indian. Tenda putih, dengan bentuk bangunan berbentuk piramida ini memang sedang banyak dipilih wisatawan karena kemah tersebut sangat instagenik.

#highlandparkresortbogor

A post shared by Triya Nisya (@triyanisya) on Nov 27, 2016 at 12:12am PST

Kemah ini juga bukanlah kemah biasa, karena fasilitas di dalamnya bak hotel bintang lima. Kamar mandi di dalam, kasur spring bed, bahkan sofa dan pendingin ruangan dipilih sebagai fasilitas kemah yang satu ini.

Area sekitar kemah begitu luas sekitar 10 hektar, dan ada sekitar 80 tenda dengan fasilitas bintang lima. Di sana juga banyak aktivitas outbound yang bisa Anda coba selagi menginap.

Selain kemah ala Indian, penginapan ini juga menghadirkan kemah ala Mongolian. Uniknya, desain interior tersebut juga dipadukan dengan nuansa Sunda dari bambu-bambu yang digunakan mereka.

Kemewahan juga semakin lengkap dengan restoran yang ada di sana. Jadi enggak perlu khawatir kehabisan makanan, sebab fasilitas restoran akan melayani Anda selama 24 jam. Seru banget kan?

Selain di Malang ternyata di Bogor juga sudah ada loh The Apache Camp Yaitu The Highland Park Resort-Hotel Bogor. Yang terletak tepat di kaki gunung Salak, dengan luas area 10,8 H dan juga fasilitas layaknya hotel mewah loh😲 Yang memiliki total 85 camp dan 4 rumah pohon. Kapasitas untuk The Apache Camp maksimal 4 orang, dan untuk The Mongolian Camp maksimal 8 orang Tempat ini menawarkan dua jenis perkemahan. The Apache Camp dan The Mongolian Camp, tapi disini juga ada sentuhan Sunda loh. Selain itu disini juga ada fasilitas lain seperti kolam renang, arena bermain, lapangan futsal, flying fox, perahu kayuh bebek, kolam pancing anak2, dan masih banyak lagi #ayodolan kesini, tag dan ajak teman-teman kamu bermain kesini😆 Foto dolan dari @ryanottelo #ayodolanbogor #thehighlandparkresort #bogor

A post shared by INDONESIA | #ayodolan (@ayodolan) on Jan 2, 2017 at 4:19am PST

Berhubung lagi liburan, langsung saja tancap gas ke sini. Dari kota Bogor, pergilah ke kawasan Istana Bogor, lalu ke Ir. H. Juanda, setelah itu ke Kaptem Yusuf lurus terus hingga menuju jalan Gunung Malam. Penginapan mewah ini pun sudah terlihat deh.

Namun, jangan kaget melihat harganya, karena fasilitas seperti hotel mewah, untuk satu malam harga yang ditawarkan sekitar Rp 1,5 juta untuk kamar standar, sementara untuk kamar mewah yang deluxe harga mulai Rp 1,75 juta. Tapi sebanding dengan pengalaman di sana.

(fid)
​

Baca Juga

Kalimat yang Perlu Diketahui saat Liburan ke Dubai, Salah Satunya Mujarab Untuk Menawar Harga

Kalimat yang Perlu Diketahui saat Liburan ke Dubai, Salah Satunya Mujarab Untuk Menawar Harga