Balon Udara di Thailand Jadi Tempat 22 Pasangan Mengucapkan Janji Setia

Balon Udara di Thailand Jadi Tempat 22 Pasangan Mengucapkan Janji Setia

Balon Udara di Thailand (Foto: Singha Park, Chiang Rai)

TAMAN Chiang Rai, Thailand dikenal sebagai lokasi favorit wisatawan yang ingin merasakan terbang dengan balon udara. Belum lama ini, tempat tersebut jadi lokasi 22 pasangan muda mengucapkan janji suci untuk setia seumur hidup dalam ikatan pernikahan.

Di langit di atas Taman Singha di Chiang Rai, pada Hari Valentine kemarin, berlangsung acara yang disebut Singha Garden Chiang Rai Balloon Fiesta 2017. Sekitar 22 dari 1.000 pasangan yang mendaftar terpilih untuk naik ke 'Balon Cinta'.

(foto: Singha Park, Chiang Rai)

Tidak hanya rakyat biasa, dua selebriti lokal juga ikut memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menikah. Tokoh publik yang ikut menghadiri acara tersebut adalah wakil Gubernur Chiang Rai, Sakchai Wongkanit, dikutip dari Lonely Planet, Rabu (15/2/2017).

Acara balon ini dianggap sebagai salah satu yang terbesar di Asia Tenggara, dengan peserta berasal dari 14 negara. Tapi, ini bukan yang pertama kalinya diselenggarakan di dunia. Musim panas lalu, 50 pasangan menikah di Lembah Pablo Ekologis di Zhuzhen, District Liuhe, China.

(foto: VCG via Getty Images-Lonelyplanet)

(fid)

Baca Juga

Memburu Senja di Pantai Sukaerlaran Ujung Tapal Batas Negara

Memburu Senja di Pantai Sukaerlaran Ujung Tapal Batas Negara