Bandara di New York Punya Terminal Khusus Hewan Peliharaan Lho!

Bandara di New York Punya Terminal Khusus Hewan Peliharaan Lho!

Bandara JFK, NYC, Amerika Serikat (foto: The ARK at JFK/AnthonyCollins.nyc)

BAGI Anda yang bermimpi travelling bersama hewan peliharaan. Di New York, sudah tersedia terminal khusus hewan lho.

Sekarang, tak perlu sulit lagi membawa hewan peliharaan ke Amerika Serikat. Sebab di bandara Internasional John F. Kennedy (JFK) sudah sediakan terminal baru untuk traveller mancanegara. Tak tanggung-tanggung terminal itu menghabiskan dana sekitar Rp 800 miliar.

(foto: The ARK at JFK-AnthonyCollins.nyc.)

Setelah selesai pembangunannya, fasilitas mewah akan dihadirkan dengan rumah seluar 20 ribu pesergi di mana hewan peliharaan Anda juga bisa menikmati fasilitas spa, grooming, dan pijat. Tak ketinggalan pedicure dan manicure juga disediakan bandara.

Tak hanya itu, hewan peliharaan yang menginap juga akan diberikan fasilitas seperti manusia. Mereka menawarkan tempat tidur ukuran manusia, dan juga tv flat. Anda juga bisa melakukan webcam untuk tetap berkomunikasi dengan hewan peliharaan Anda.

Gedung yang nantinya punya tinggi 178 kaki itu juga menghadirkan rawat dokter. laboratorium. dan USDA untuk kasus penting. Terminal itu juga mampu untuk mengakomodasi kuda, burung dan banyak hewan eksotis lainnya.

Sebagaimana dikutip dari travelandleisure, Kamis (16/2/2017), desain bangunan bekerja sama dengan Universitas Cornell, Paradise 4 Paws Luxury pet spa, dan Worldwide flight service.

(fid)

Baca Juga

JELAJAH ISLAM: Didesain Muslimah, Masjid Sakirin Sajikan Keistimewaan untuk Wanita

JELAJAH ISLAM: Didesain Muslimah, Masjid Sakirin Sajikan Keistimewaan untuk Wanita