Mandalika Lombok Cocok Lho Jadi Tempat Memadu Kasih

Mandalika Lombok Cocok Lho Jadi Tempat Memadu Kasih

Mandalika, Lombok (foto: Tentry Yudvi/Okezone)

SELAMA ini wisata yang terkenal di Lombok hanya Gunung Rinjani dan Gili Trawangan. Tapi, ada juga yang tak kalah memukau seperti kawasan Mandalika, di Lombok Tengah.

Cukup berjalan ke arah selatan dari Bandara Internasional Lombok selama 30 menit, Anda sudah bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa. Pasir putih yang begitu panjang, dan perbukitan kecil di tepi pantai membuat lokasi ini jadi idola baru.

Ternyata, kawasan Mandalika sudah cukup maju perkembangan wisatanya. Di mana banyak pedagang - pedagang yang tawarkan produk souvenir hingga kuliner khas Lombok. Meski terletak jauh dari kota tetapi fasilitas sudah memadai.

Di sini juga menjadi tempatnya surga "resort mewah" , mereka menawarkan penginapan private dengan latar halaman pantai Mandalika. Jadi bisa dijadikan tempat bulan madu Anda bersama pasangan.

Kemolekan yang dihadirkan juga terasa ketika matahari tenggelam. Anda bisa bersantai duduk di pinggir pantai sembari menikmati pemandangan sekitar, air yang sangat tenang akan membuat liburan sempurna rasanya.

Matahari bercampur udara sejuk membuat tubuh terasa rileks, dan berenergi. Pikiran tenang, serta jauh dari hingar bingar perkotaan, tak heran jika Mandalika menjadi salah satu destinasi 10 Bali Baru di 2017.

Jika Anda ingin merapatkan diri ke sini, bisa menyewa travel dari Bandara dengan harga Rp100 ribu. Sedangkan penginapan sekitar Mandalika cukup mahal dimulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3 jutaan.

Namun, jika Anda ingin menekan bujet pergilah ke kawasan Kuta Lombok tak jauh dari Mandalika, di sana Anda sudah bisa dapat penginapan sekitar Rp350 ribu - Rp500 ribuan. Selamat liburan di Mandalika!

(fid)

Baca Juga

<i>Wow</i>, Masjid Agung Sheikh Zayed Jadi Destinasi Favorit Wisatawan Ke-2 di Dunia

Wow, Masjid Agung Sheikh Zayed Jadi Destinasi Favorit Wisatawan Ke-2 di Dunia