Makin Hits, Bella Hadid Tak Ragu Telanjang Dada di Cover Majalah

Makin Hits, Bella Hadid Tak Ragu Telanjang Dada di Cover Majalah

Bella Hadid (foto: harperloren)

2017 baru berjalan selama beberapa bulan, namun tampaknya tahun bershio Ayam Api ini adalah tahunnya si model terkenal, Bella Hadid.

Pasalnya, setiap hari adik kandung supermodel Gigi Hadid ini selalu hadir menghiasi pemberitaan media. Di mana pemberitaan mengenai dirinya tersebut, memang tidak jauh-jauh soal pencapaian dalam karir modelingnya. Mulai dari wara-wiri di panggung pagelaran busana mewah di banyak pekan mode, keberhasilan menjadi model atau muse teranyar dari sebuah label produk mewah, hingga tidak ketinggalan aksinya di berbagai cover majalah fesyen terkenal di dunia.

Contohnya seperti sekarang, saat ia didapuk untuk menjadi model cover majalah V MAGAZINE untuk edisi Maret 2017 mendatang. Sahabat kental Kendall Jenner ini kembali jadi topik perbincangan karena, Bella memutuskan untuk tidak ragu tampil telanjang dada alias topless memperlihatkan area payudaranya untuk pemotretan cover berkonsep hitam putih tersebut.

(foto: hollywoodlife)

Dipotret langsung oleh juru foto ternama, Mario Sorrenti. Bella berpose sensual hanya mengenakan celana high waisted dan anting bulat dari Linn Lømo. Dengan gaya rambut yang ditata we sleeck back dan area payudaranya yang tidak ditutupi sehelai benang pun, Bella semakin terlihat seksi nan menggoda. Sementara itu diketahui juga, bahwa Mario Sorrenti yang memfoto Bella untuk pemotretan topless ini adalah sosok fotografer yang sama untuk memotret supermodel senior, Kate Moss dalam pose telanjang untuk iklan ikonik Calvin Klein pada 1993 silam. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Kamis (16/2/2017).

(slv)

Baca Juga

<i>Ups</i> Nama Blush On Terbaru Kylie Jenner Dikritik Netizen!

Ups Nama Blush On Terbaru Kylie Jenner Dikritik Netizen!