Jeremy Meeks Si Mantan Narapidana Seksi, Debut Perdana di Panggung Runway New York Fashion Week

Jeremy Meeks Si Mantan Narapidana Seksi, Debut Perdana di Panggung Runway New York Fashion Week

Jeremy Meeks (foto: hollywoodlife)

PANGGUNG gelaran fashion show dunia, selalu menyuguhkan cerita-cerita menarik. Mulai dari seputar koleksi rancangan yang ditampilkan, gaya penampilan para selebriti yang hadir, sampai cerita behind the scene soal para model di panggung runaway.

Seperti dalam perhelatan New York Fashion Week yang baru saja dihelat baru-baru ini. Di mana untuk pagelaran busana koleksi teranyarnya, desainer Philipp Plein menghadirkan satu model dengan latar belakang yang unik nan berbeda dibandingkan para supermodel lainnya untuk menghiasi panggung runaway nya kali ini.

Model unik yang dimaksud di atas ialah Jeremy Meeks, model pria tampan bertubuh atletis yang kehadirannya menjadi viral akibat foto “mugshot” yang dirilis oleh pihak kepolisian California. Ya, Jeremy adalah seorang mantan narapidana kasus kepemilikan senjata dan telah mengenyam kehidupan di balik jeruji besi selama dua tahun lamanya.

Menjadi viral di dunia maya, hingga akhirnya telah bebas dari penjara kini pria 33 tahun tersebut memang berkarir sebagai model. Namun kemunculannya di panggung runway fashion show Philipp Plein di New York Public Library beberapa waktu lalu menjadi debut perdananya sebagai model catwalk. Berjalan di runway, Jeremy tampil seksi dengan balutan outfit serba hitam dari mulai atasan, padded fur jacket, hingga sepatu bermodel military boots.

(foto: hollywoodlife)

Ditambah dengan aneka tattoo yang menghiasi beberapa area tubuhnya, tindikan di mata, dan sepasang mata berwarna biru. Jeremy terlihat ‘hot’ berjalan di fashion show yang dihadiri nama-nama beken seperti Kylie Jenner and Tyga Jenner, Paris Hilton, sampai Madonna ini. Demikian seperti disitat Hollywoodlife, Kamis (16/2/2017).

(slv)
Berita Rekomendasi

Baca Juga

Intip Inspirasi Busana Bridesmaid yang Lagi Populer di Media Sosial

Intip Inspirasi Busana Bridesmaid yang Lagi Populer di Media Sosial