Melania Trump Bergaya Clean-Cut Serba Putih, saat Temui Perdana Menteri Israel

Melania Trump Bergaya Clean-Cut Serba Putih, saat Temui Perdana Menteri Israel

Melania Trump (foto: wwd)

MENYANDANG status sebagai First Lady Amerika Serikat, otomatis kini kesibukan seorang Melania Trump sudah tidak perlu lagi dipertanyakan kepadatannya.

Setelah melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Jepang beserta istri, Shinzō Abe dan Akie pekan lalu, dan bertemu juga dengan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau pada Senin 13 Februari 2017 lalu. Kini Melania disebutkan memiliki jadwal pertemuan dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, beserta sang istri yakni Sara Netanyahu di Gedung Putih.

Disibukkan dengan berbagai agenda resmi kenegaraan, Melania tentunya harus pintar-pintar memilih outfit apa yang akan ia kenakan. Statusnya sebagai Ibu Negara mewajibkan dirinya untuk selalu harus terlihat cantik dan “presentable” di muka publik. Dengan ini maka tak heran, Melania memilih untuk membalut tubuh langsing jenjangnya dengan koleksi rancangan para desainer ternama. Seperti disitat Yahoo, Kamis (16/2/2017) untuk pertemuan dengan Perdana Menteri Israel dan sang istri, Melania memilih bergaya clean-cut lewat balutan atasan blazer bermodel kancing depan dan rok pensil warna putih bermaterial bahan kasmir yang lembut dan mewah hasil rancangan desainer kenamaan, Karl Lagerfeld.

 

(foto: yahoo)

Setelan putih ini disebutkan dirancang alias dibuat khusus oleh head designer sekaligus creative director Chanel dan Fendi ini, spesial hanya untuk Melania seorang. Pilihan warna putih dijatuhkan oleh Melania untuk warna outfitnya kali ini, mengingat selain warna putih adalah warna yang mendominasi bendera Israel. Warna putih juga dilambangkan sebagai simbol atas kemurnian, netral, dan simbol untuk sesuatu yang baru.

(slv)

Baca Juga

Aturan Menggunakan Busana <i>Animal Print</i> untuk Wanita Usia 40-an

Aturan Menggunakan Busana Animal Print untuk Wanita Usia 40-an