5 Trik Ampuh Usir Bau Badan Selamanya

5 Trik Ampuh Usir Bau Badan Selamanya

Usir bau badan pada pria (Foto: Mensfitness)

SEMUA orang menyukai orang-orang dengan wewangian yang menyenangkan, namun bukan diri mereka sendiri yang memancarkan, melainkan orang lain yang memberikan wewangian tersebut.

Karenanya menjadi wangi dihadapan orang lain agaknya harus dilakukan. Namun tak hanya menggunakan parfum ada beberapa toiletries yang harus Anda pakai setiap hari. Apa saja? Berikut urutannya yang harus Anda lakukan.

Miliki wewangian yang eksklusif

Harumkan diri dengan wewangian yang eksklusif dari bahan ternama. Jika Anda telah menemukan satu yang cocok dengan kepribadian, maka pertahankan untuk menjadi fragrance signature Anda. Agar kepercayaandiri meningkat.

Pilih deodorant yang tepat

Deodorant yang tepat diperlukan untuk menyesuaikan kebutuhan Anda untuk menghilangkan bau di sekitar ketiak. Karena, setelah mandi tubuh Anda hanya bersih, tidak wangi, maka sempurnakan dengan deodorant.

Sesuaikan dengan musim

Dalam memakai wewangian Anda juga harus melihat musim. Untuk musim dingin atau hujan seperti sekarang ini Anda bisa menggunakan wewangian yang berat, lebih pedas, musk atau wewangian menyerupai kayu dan tembakau.

Sedangkan untuk musim panas atau kemarau datang, Anda bisa menggunakan wewangian yang lebih segar, manis dari buah-buahan, bunga-bunga atau mint untuk menyesuaikan musim.

Aplikasikan dengan tepat

Menyemprotkan parfum yang tepat adalah 15 cm dari kulit. Untuk lebih awet Anda bisa menggunakannya di leher dengan sedikit menepuk-nepuknya dengan jari. Jangan pernah menggosoknya dan mengusapnya terlalu keras.

Usahakan baju selalu bersih

Yang mencium bau tak sedap akibat baju yang Anda pakai telah dua atau tiga kali dikenakan adalah orang lain. Jika ingin terus menjaga image sebagai pria yang selalu wangi, usahakan baju selalu bersih dan baru. Demikian dilansir MensStyle, Jumat (17/2/2017).

(dno)

Baca Juga

Cinta Laura Suka <i>Banget</i> Lipstik Merah Oranye, Kenapa Ya?

Cinta Laura Suka Banget Lipstik Merah Oranye, Kenapa Ya?