Biar Makin Ganteng, Pria Bertubuh Tinggi Sebaiknya Hindari Pakaian Longgar

Biar Makin Ganteng, Pria Bertubuh Tinggi Sebaiknya Hindari Pakaian Longgar

Baju kebesaran (Foto: Menfashionhub)

POSTUR tubuh yang tinggi memang memiliki banyak keunggulan. Namun dibalik itu, dalam memilih busana kadang memiliki kendala.

Terlebih untuk pria, pakaian yang tersedia di pasaran kebanyakan berpotongan dengan standar tubuh yang tak terlalu tinggi. Sedangkan yang dibutuhkan yakni yang bisa menutupi keseluruhan tubuh. Tapi tenang, Anda tetap bisa menyiasatinya dengan tips berikut ini

Hindari garis vertikal

Garis vertikal memang cara terbaik untuk membuat tubuh terlihat lebih jenjang. Dan jelas, ini lebih cocok untuk seseorang berpostur tubuh tak terlalu tinggi.

Jangan memakai pading pada jas

Pading atau bantalan busa pada jas dimaksutkan untuk membuat pundak lebih berbidang. Aneh rasanya jilka seseorang yang sudah tinggi memakai pading karena otomatis pundaknya pun sudah lebih proporsional.

Tinggalkan pakaian terlalu ketat atau terlalu longgar

Karena ingin menyiasati baju yang terlalu pendek, kemudian memakai yang terlalu longgar atau terlalu ketat. Ini justru akan membuat Anda tak merasa nyaman dan berimbas pada penampilan yang tidak enak dipandang. Demikian dilansir MensStyle, Jumat (17/2/2017).

(dno)

Baca Juga

Mau Bikin Bisnis Butik? Uang Bukanlah Modal Utama!

Mau Bikin Bisnis Butik? Uang Bukanlah Modal Utama!