Pulasan Concealer Tutupi Kerutan Mata? Atasi dengan Jojoba Oil!

Pulasan Concealer Tutupi Kerutan Mata? Atasi dengan Jojoba Oil!

Keriput di area mata (Foto: Citbakimsitesi)

TANDA-tanda penuaan dini, salah satunya ialah garis kerutan di area bawah mata memang menyebalkan.

Walau memang garis kerutan di bawah mata ini bisa disamarkan dengan pemakaian eye concealer, namun sayangnya kerap kali pulasan eye concealer ini mudah retak alias cakey sehingga bukannya menutupi garis kerutan. Malah membuat garis keriput di bawah mata menjadi lebih terlihat jelas.

Tenang Ladies, jangan panik dahulu. Untuk mengatasi dilema ini, ada cara mudah yang bisa diterapkan tiap kali memulaskan eye concealer dalam setiap kali ritual berdandan. Sebagaimana dikutip Beautyandtheboutique, Jumat (17/2/2017) trik mudah untuk membuat pulasan eye concealer lebih tahan lama dan tidak retak ialah ternyata dengan meneteskan minyak jojoba alias jojoba oil.

(Foto: Foto: Beautyandtheboutique)

Caranya, pertama-tama teteskan tetesan kecil minyak jojoba di atas punggung tangan. Kemudian ambil tetesan minyak jojoba tersebut dengan menggunakan ujung jemari manis sebelah kanan.

Lalu aplikasikan ke area bawah mata yang sebelumnya sudah dipoles oleh eye concealer dan foundation, aplikasikan merata dengan cara menepuk-nepuk dan memijat pelan agar minyak jojoba terserap secara maksimal ke dalam kulit.

Voila! Anda akan melihat sendiri bagaimana minyak jojoba ini akan “mengunci” lapisan concealer dan foundation yang tadi sudah dipulaskan secara sempurna. Selamat mencoba!

(dno)

Baca Juga

3 Bahan Terbaik dari Pulau Jeju, Korea untuk Dijadikan Skincare

3 Bahan Terbaik dari Pulau Jeju, Korea untuk Dijadikan Skincare