Di Sini, Cari Tahu Kesungguhan Pria lewat Alasannya Jatuh Cinta

Di Sini, Cari Tahu Kesungguhan Pria lewat Alasannya Jatuh Cinta

Pasangan kekasih (Foto: Eharmony)

PRIA boleh jatuh cinta dengan alasan apa saja. Namun, tidak semua alasan itu menunjukkan bahwa mereka sungguh-sungguh ingin menjalin hubungan serius. Itulah mengapa wanita perlu menguji kesungguhan pria.

Ingat, seorang pria hanya mau menghabiskan waktu untuk wanita yang benar-benar ingin dijadikan psangan masa depan. Ketika didekati pria, cari tahu apa alasannya jatuh cinta untuk mengetahui seberapa besar kesungguhan mereka. Berikut ini ciri-ciri pria yang serius ingin mengajak wanita berkomitmen seperti dilansir Lovepanky, Kamis (16/2/2017).

Dia menjelaskan tujuan hubungan

Pria yang sungguh-sungguh, punya alasan jatuh cinta karena ingin mewujudkan impiannya membangun keluarga. Dia ingin wanita tahu apa yang ingin dia capai dalam hidup. Dia melihat wanita yang membuatnya jatuh cinta tepat untuk mendampinginya mewujudkan cita-cita sebagai keluarga.

Dia mengungkapkan perasaan

Ketika seorang pria yakin wanita yang mengusik hatinya adalah yang terbaik menjadi pendamping masa depan, dia akan secara leluasa mengungkapkan perasaannya. Dia tidak akan menahan bagaimana perasaan. Dia akan memberi perhatian dan berusaha keras meyakinkan wanita.

Dia tidak main-main

Jika pria sudah serius dia tidak akan main-main. Sekecil apa pun, pria tidak akan melakukan sesuatu yang konyol. Dia tak akan bercanda dan mengabaikan telefon Anda. Dia akan terus menyambangi wanita itu dan menyampaikan niatnya.

(vin)

Baca Juga

<i>Ohh</i>, Jadi seperti Ini Keuntungan yang diperoleh Anak Ikut Les Matematika

Ohh, Jadi seperti Ini Keuntungan yang diperoleh Anak Ikut Les Matematika