Jangan Gunakan Warna Abu-Abu, Kamar Suami-Istri Lebih Romantis dengan 5 Unsur Ini

Jangan Gunakan Warna Abu-Abu, Kamar Suami-Istri Lebih Romantis dengan 5 Unsur Ini

Dekorasi kamar utama (Foto: Popsugar)

KAMAR bukan saja tempat untuk tidur menghabiskan malam. Apalagi bagi pasangan suami-istri. Kamar menjadi ruangan penting untuk suami-istri berbagi cerita dan menciptakan suasana hati yang baik.

Oleh sebab itu, kamar ini harus berbeda dari kamar anak-anak. Setidaknya kamar suami-istri harus diisi dengan enam elemen berikut ini yang dilansir Popsugar, Kamis (16/2/2017).

Cat pilihan

Pilih warna cat untuk di kamar yang bernada menyenangkan dan tepat untuk bersantai. Lupakan warna abu-abu karena desainer ruang punya opsi warna pastel yang lebih kalem.

Seprai berkualitas

Untuk kamar istimewa pilihlah seprai berkualitas terbaik. Jangan menghemat biaya untuk kenyamanan kamar bersama pasangan. Gunakan seprai berukuran king bed yang setara dengan seprai hotel.

Laci dan lemari

Karena kamar orangtua adalah kamar utama, jadi lengkapi dengan storage. Sebab, di kamar ini akan ada banyak benda-benda berharga yang harus disimpan. Jangan biarkan kamar cepat berantakan karena tak dilengkapi storage yang memadai.

Kotak musik

Hiburan di kamar orangtua cukup penting. Tetapi, jangan memilih televisi. Sebab, ini akan mengacaukan istirahat Anda berdua. Belilah kotak musik yang mengeluarkan nada instrumental yang dapat meningkatkan mood.

Nampan makanan

Sarapan bukan satu-satunya makanan yang dapat dinikmati di tempat tidur. Memindahkan kencan makan malam ke kamar itu ide bagus. Coba sediakan perlengkapan makan sederhana di kamar.

(vin)

Baca Juga

Ternyata Begini Cara Pria Melihat Kualitas Wanita ketika Mulai Terpikat

Ternyata Begini Cara Pria Melihat Kualitas Wanita ketika Mulai Terpikat