Ciptakan Hal Sederhana Ini untuk Menguji Kesetiaan si Dia

Ciptakan Hal Sederhana Ini untuk Menguji Kesetiaan si Dia

Pasangan kekasih (Foto: Patheos)

DI dunia yang semakin aneh ini, kian sulit ditebak mana pria yang baik dan jahat. Jika dulu sangat mudah membedakan pria yang baik untuk dijadikan suami, kini segala kriteria ideal sudah tak jaminan.

Pada akhirnya wanita tertipu dan tertipu lagi. Bila Anda saat ini benar-benar ingin memilih pendamping hidup, coba uji pria lewat beberapa situasi. Melansir dari Patheos, Kamis (16/2/2017) berikut hal yang bisa Anda lakukan untuk menguji kesetiaan pria.

Bertengkar dengan dia

Anda perlu tahu apakah pria benar-benar menginginkan atau tidak. Cobalah uji hubungan dengan pertengkaran. Apakah dia akan melawan, mengalah, pergi, atau diam saja. Dari pertengkaran Anda juga bisa mengukur seberapa lama dia pergi atau bertahan dengan tak mau menyapa Anda. Selai itu, pertengkaran juga dapat memberitahu Anda seberapa kasar pria, apakah dia akan main fisik, mengeluarkan kata-kata kasar, atau mengalah.

Pergi yang jauh

Menjalani hubungan dengan jarak dekat dengan pria sangat mudah. Kemungkinan dia tidak macam-macam sangat kecil. Oleh sebab itu, coba uji dia dengan berhubungan jarak jauh. Pergilah ke luar negeri dalam beberapa waktu. Perhatikan seberapa besar dia merindukan Anda, mencari, atau menyusul. Dengan hubungan jarak jauh kesetiaan pria teruji dengan matang.

Ketika Anda sakit

Ada banyak alasan pria mencintai wanita. Tapi, belum tentu mereka setia dikala wanita sedang kemalangan dan tak bisa tampil cantik karena sakit. Ketika sakit dapat terlihat apakah kekasih Anda peduli. Lihat kekhawatirannya, perhatian, dan support-nya.

(vin)

Baca Juga

Yuk, Hias Kamar dengan Bantal dan Keset Bertema Bulu Kreasi Sendiri

Yuk, Hias Kamar dengan Bantal dan Keset Bertema Bulu Kreasi Sendiri