Wiih! Lucunya Bikin Tangga Rumah dengan Berbagai Motif

Wiih! Lucunya Bikin Tangga Rumah dengan Berbagai Motif

Dekorasi tangga rumah cantik (Foto: Housebeautiful)

BERKREASI dengan tangga rumah tidak membosankan. Sebab, Anda bisa memilih berbagai ide motif untuk mempercantik tampilan konstruksi penghubung ini.

Jika tangga rumah masih memiliki tampilan yang sangat polos, ini saatnya Anda berkreasi dengan beberapa motif baru. Yuk langsung simak kreasi tangga rumah dilansir dari Housebeautiful, Kamis (16/2/2017):

Gunakan stensil

This staircase, featured on One Kings Lane, started off a boring, basic white-and-wood style. To mix it up, the designer painted each stair face a different shade of blue, and then added delicate-looking stencils inspired by bone inlay furniture. See the makeover »

Gunakan sticker dengan motif sesuai yang Anda sukai. Tempelkan sticker pada setiap anak tangga dengan pola yang sama. Sehingga tidak hanya cantik, tetapi terlihat rapi dan enak dipandang. Anda bisa mencoba memasukkan unsur sticker bermotif bunga dengan warna gradasi biru. 

Motif chevron

http://hbu.h-cdn.co/assets/15/16/wallpaper.jpg

Selain stensil bermotif bunga, Anda bisa menempelkan stensil bermotif chevron. Jika susah membeli stensil motif ini, Anda bisa membuatnya sendiri dengan mengecatnya bergaris segitiga. Motif ini menciptakan ilusi sempit dan lebar yang menarik. 

Motif strip

http://hbu.h-cdn.co/assets/15/16/480x722/nautical-stairs.jpg

Untuk tangga yang ingin terlihat bersih dan tidak begitu penuh, tambahkan unsur strip pada bagian tengah tangga. Gunakan motif strip dengan posisi vertikal dari anak tangga paling atas hingga yang paling bawah.

Kombinasi warna klasik

http://hbu.h-cdn.co/assets/15/16/480x591/black-and-white-stairs.jpg

Jika ingin tampilan tangga yang klasik, Anda bisa mengombinasikan warna klasik seperti putih dan coklat tua. Tangga klasik ini akan memberikan unsur yang rapi dan sederhana di dalam rumah.

(vin)

Baca Juga

Perhatikan Hal Penting Ini agar Dapur Selalu Terlihat Nyaman! Lihat Triknya

Perhatikan Hal Penting Ini agar Dapur Selalu Terlihat Nyaman! Lihat Triknya