Sebaiknya Wanita Uji Ketulusan Pria dengan Cara Ini Sebelum Menjadikannya Suami

Sebaiknya Wanita Uji Ketulusan Pria dengan Cara Ini Sebelum Menjadikannya Suami

Uji kesetiaan pria (Foto: Drphil)

APAKAH Anda masih ragu dengan janji-janji pria? Ya, saat ini sebagai wanita memang tidak boleh mudah percaya dengan janji pria. Sebab, kini banyak pria yang janjinya tidak bisa dipegang.

Sebelum menjatuhkan pilihan sebaiknya wanita menguji ketulusan cinta pria dengan beberapa cara. Seperti dikutip dari Patheos, Kamis (16/2/2017) maka inilah cara menguji ketulusan pria.

Perhatikan hubungannya dengan teman wanita

Tentu ada alasan untuk tak peduli dengan teman wanita pria. Tetapi, menyelidiki hubungan pria dengan teman wanitanya perlu dilakukan untuk mengetahui bagaimana kedekatan mereka, cara bersosialisasi, dan ketahanan untuk tak tergoda. Perhatikan bagaimana cara pria memandang, bicara, dan berhubungan dengan teman wanitanya. Apakah dia tergoda untuk melihat terlalu lama, bicara tentang hal di luar konteks pertemanan, atau dia acuh dan berhubungan sekadarnya saja.

Perhatikan bagaimana dia memperlakukan pelayanan

Dengan mengetahui bagaimana pria memperlakukan pelayan toko, tukang parkir, penjaga pintu, kurir, atau petugas kebersihan mewakili bagaimana dia memperlakukan wanita. Pria yang selalu bersikap baik kepada pelayan, maka dia juga akan memperlakukan wanita dengan lebih terhormat sebagai bukti ketulusan cintanya.

Perhatikan ketika dia terpuruk dan di atas langit

Semua orang akan ramah, baik murah hati, dan manis ketika sedang bahagia dan berada di atas angin. Tetapi, emosi akan mudah tersulut ketika sedang terpuruk. Coba lihat pria ketika sedang terjatuh, apakah dia mudah frustasi atau tenang mengendalikan emosi.

(vin)

Baca Juga

Menata Apartemen Tipe Studio Butuh Kesabaran! Ini Inspirasinya

Menata Apartemen Tipe Studio Butuh Kesabaran! Ini Inspirasinya