Ternyata Kain Bisa Mempercantik Tampilan Tangga di Dalam Rumah Lho, Ini Penampakannya!

Ternyata Kain Bisa Mempercantik Tampilan Tangga di Dalam Rumah Lho, Ini Penampakannya!

Dekorasi cantik tangga rumah (Foto: Housebeautiful)

MEMPERCANTIK tampilan ruangan tidak hanya bisa dilakukan pada dinding saja. Anda juga bisa mempercantik tampilan dengan mendekorasi tangga.

Tangga adalah salah satu konstruksi di dalam rumah yang keberadaannya sangat penting untuk rumah bertingkat. Karena itu, Anda bisa mempercantiknya dengan berbagai dekorasi. Yuk simak ulasannya dilansir dari Housebeautiful, Kamis (16/2/2017):

Kain bermotif

http://hbu.h-cdn.co/assets/15/16/480x721/1428440073-after.jpg

Percantik tampilan tangga di dalam rumah dengan menggunakan kain bermotif. Tidak perlu repot mencari motif yang tepat. Karena motif apa pun akan terlihat manis jika berpola kecil. Untuk dipadukan dengan tangga kayu, Anda bisa menggunakan kain berwarna biru muda yang membawa suasana segar dan seolah berangin. 

Tampilan nyentrik

http://hbu.h-cdn.co/assets/15/16/washitape.jpg

Jika Anda menyukai tampilan yang nyentrik, Anda bisa memasukkan unsur alam seperti air terjun dalam penuh warna. Tempelkan pita-pita dengan warna berbeda pada setiap anak tangga. Namun untuk ukuran panjangnya bisa dibuat bervariasi sehingga terlihat seperti air yang sedang mengalir. 

Motif binatang

http://hbu.h-cdn.co/assets/15/16/480x586/gallery-1425075957-hbx0611104e.jpg

Anda juga bisa memasukkan motif kulit binatang pada setiap anak tangga. Jika motif cetakan terlalu licin untuk tangga Anda, gunakan bahan karpet untuk motif yang satu ini. Tampilan tangga dengan motif binatang ini bisa menghidupkan suasana di dalam rumah.

Tren ombre

http://hbu.h-cdn.co/assets/15/16/1429126799-ombre.jpg

Tren ombre saat ini tidak terbatas pada rambut dan make up saja, tetapi bisa diaplikasikan pada hal apapun. Pada tangga kayu, ombre juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Penampilan tangga ombre akan membuat tangga semakin terlihat lebih berseni dan menonjol.

(vin)

Baca Juga

Hemat Anggaran Ultah si Kecil, Bikin Dekorasi Sendiri Saja Moms! Yuk Buat Tenda Cantik

Hemat Anggaran Ultah si Kecil, Bikin Dekorasi Sendiri Saja Moms! Yuk Buat Tenda Cantik