Ingin Menikah dengan Pria Terbaik? Tes dengan Soal Ini Dulu!

Ingin Menikah dengan Pria Terbaik? Tes dengan Soal Ini Dulu!

Uji kesetiaan pria (Foto: Huffingtonpost)

SETIAP wanita ingin tahu apakah calon suami layak dipilih menjadi pendamping hidup selamanya atau tidak. Sebab, menikah butuh pertimbangan matang dan jangan sampai menyesal dengan pilihan karena tidak melakukan uji coba terhadap pria terlebih dahulu.

Menguji pria dengan pertanyaan, “Apakah kamu mencintaiku?” Bentuk pertanyaan ini saja tidak cukup. Wanita perlu melihat lewat sikap dan perbuatan. Berikut cara yang bisa dilakukan untuk menguji kelayakan pria menjadi pendamping hidup.

Bagaimana dia memperlakukan Anda?

Jika pria tidak memperlakukan wanita dengan hormat maka hubungan tidak akan berkembang. Perhatikan secara konsisten bagaimana dia bersikap. Hormat hanya sesekali saja tidak cukup. Anda harus memilih pria yang konsisten memperlakukan Anda dengan hormat.

Apakah tindakannya sesuai dengan kata-katanya?

Berkata-kata itu mudah. Wanita dapat melihat apakah dia pria baik-baik lewat mengamati perilakunya. Apakah dia bicara dengan rasa hormat, memperlakukan dengan penuh kasih, dan menjaga Anda. Ajak dia makan malam untuk melihat bagaimana dia memperlakukan Anda.

Apakah dia menjaga kesucian Anda?

Dapatkah Anda menjawab jujur kalau dia menjaga kesucian Anda? Mengenai hal yang satu ini, hanya Anda yang bisa menjawab. Sebab hanya Anda yang merasakan bagaimana dia menjaga kesucian Anda sebagai seorang gadis. Pertimbangkan benar-benar hal ini. Demikian dikutip dari Yourtango Kamis (16/2/2017).

(vin)

Baca Juga

Yuk, Hias Kamar dengan Bantal dan Keset Bertema Bulu Kreasi Sendiri

Yuk, Hias Kamar dengan Bantal dan Keset Bertema Bulu Kreasi Sendiri