LDR Selalu Galau, Segera Bertindak seperti Ini agar Tak Kesepian

LDR Selalu Galau, Segera Bertindak seperti Ini agar Tak Kesepian

Ilustrasi pasangan kekasih LDR (Foto: Lifehack)

ANDA tak akan merasakan hal yang sama seperti orang-orang ketika memutuskan menjalani hubungan jarak jauh. Kondisi merasa kesepian mungkin akan melanda berkali-kali karena karena kekasih tak ada di dekat Anda.

Guna mengantisipasi galau yang tak kunjung henti karena memikirkan dia yang jaraknya ribuan mil, cobalah isi waktu dengan melakukan aktivitas menyenangkan. Inilah hal yang bisa Anda lakukan untuk mengusir sepi ketika LDR seperti dikutip Lifehack, Kamis (16/2/2017).

Membaca buku

Beruntunglah Anda yang hobi membaca buku. Dengan membaca pikiran tentang dia dapat teralihkan dengan cara yang positif. Ada banyak hal yang dapat dipelajari dan menambah wawasan setelah membaca buku. Intinya lewat Anda membuat hubungan jarak jauh bebas drama.

Mengembangkan diri

Saat menjalani hubungan jauh berarti adalah saatnya belajar tentang kehidupan. Percaya kepada pasangan dan mengelola hati. Anda bisa menulis blog, belajar bahasa, atau berlatih mediasi. Manfaatkan waktu untuk belajar hal baru sehingga tak merasa tertekan dan kesepian.

Tetap rileks

Setiap malam minggu tiba mungkin Anda akan mengeluh, "Kenapa aku harus sendirian!" Ya, tapi perlu diingat banyak orang di luar sana yang berharap bisa malam minggu sendiri tanpa mengurusi pacara mereka. Maka nikmatilah waktu berharga Anda ini kegiatan yang menyenangkan.

(vin)

Baca Juga

Masih Suasana Lebaran, Hindari <i>Posting</i> Hal Ini di Media Sosial

Masih Suasana Lebaran, Hindari Posting Hal Ini di Media Sosial