Destinasi Liburan di Luar Negeri untuk Mengisi Cuti Singkat

Destinasi Liburan di Luar Negeri untuk Mengisi Cuti Singkat

Ilustrasi Liburan (Foto: Shutterstock)

LIBURAN ke luar negeri seperti Singapura atau Thailand, mungkin terlalu biasa. Jika Anda hanya punya waktu cuti yang singkat, beberapa destinasi unik di sekitar Asia bisa Anda pilih.

Sebagai referensi, berikut adalah beberapa pilihan destinasi liburan di luar negeri untuk didatangi, seperti dikutip dari Asia One, Kamis (16/2/2017).

Kathmandu, Nepal

Kathmandu telah berubah menjadi sebuah hub backpacker yang menawarkan pemandangan tradisi Buddha di Nepal, dengan banyak kuil, sampai stupa dan museum untuk dikunjungi. Hiking dan trekking juga kegiatan populer yang bisa dilakukan oleh banyak wisatawan dari seluruh dunia.

Ada juga banyak bus dan penerbangan ke Pokhara jika Anda ingin tinggal untuk cuti panjang dan ingin mencoba untuk mencapai Annapurna Base Camp.

Jiufen, Taiwan

千と千尋の神隠しの舞台 #Taiwan #九份老街

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shotaro Suwaki (@rayban_shotaro) pada Peb 4, 2017 pada 3:20 PST

Jiufen merupakan tujuan wisata populer bagi mereka yang ingin mencari pemandangan lebih alami daripada hutan beton Taipei. Tempat ini hanya berjarak satu jam dari Taipei dengan bus.

Hue, Vietnam

Vietnam adalah negara yang mudah diakses dan bisa dikunjungi jika Anda hanya bisa cuti singkat selama tiga atau empat hari saja. Hue yang berjarak dua jam dari Da Nang adalah mantan tempat tinggal para kaisar dari Dinasti Nguyen Hue dan ibukota Vietnam selama lebih dari 150 tahun. Kota ini penuh dengan istana spektakuler, kuil, dan pagoda.

(fid)

Baca Juga

Deretan Pesohor Dunia yang Pernah Liburan Mewah di Bali

Deretan Pesohor Dunia yang Pernah Liburan Mewah di Bali