Natasha Mannuela Hadiri Festival Bau Nyale 2017

Natasha Mannuela Hadiri Festival Bau Nyale 2017

Natasha Mannuela di Parade Festival Bau Nyale, Lombok (Foto: Tentry Yudvi/Okezone)

DALAM rangkaian parade Festival Bau Nyale 2017, terlihat sosok cantik dan anggun yang berada di atas panggung, ialah Runner Up II Miss World 2016, Natasha Mannuela.

Rupayanya, wanita kelahiran Belinyu, Bangka Belitung tersebut sedang melakukan kunjungan ke Mandalika untuk menyaksikan Parade Budaya Festival Bau Nyale dan juga menonton pemilihan kontes Putri Mandalika 2017.

"Saya ke sini juga untuk membantu pemerintah untuk meningkatkan pariwisata di Mandalika karena kan sudah menjadi destinasi pioritas," ujarnya kepada Okezone.

Acha biasa Natasha disapa, melihat Mandalika sebagai tempat eksotis dan penuh dengan keindahan alam. Sehingga sebagai Miss Indonesia 2016, ia patut untuk membantu mendongkrak pertumbuhan wisata dengan kehadiran dirinya di Mandalika, Lombok Tengah.

"Saya sangat excited sekali bisa hadir ke Lombok untuk menyaksikan pemilihan Putri Mandalika dan Parade Budaya," tukasnya.

Dengan kehadirannya, ia berharap Mandalika akan semakin dikenal di dunia dan Nusantara, untuk berhasil menjadi wilayah pariwisata di Lombok.

(fid)

Baca Juga

<i>Yuk</i>, Ajak Anak Jalan-Jalan ke 5 Tempat Ini Sebelum Anak 18 Tahun

Yuk, Ajak Anak Jalan-Jalan ke 5 Tempat Ini Sebelum Anak 18 Tahun