TOP HEALTH 1: Bikin Pasangan Horny, Begini Cara Menggodanya di Wekeend Ceria

TOP HEALTH 1: Bikin Pasangan Horny, Begini Cara Menggodanya di Wekeend Ceria

Ilustrasi seks (Foto: Shutterstock)

HARI Valentine disebut-sebut menjadi hari yang paling romantis setiap tahunnya. Ada cokelat, bunga, dan kejutan romantis lainnya yang dilakukan pasangan. Di saat hari kasih sayang ini, tidak ada salahnya Anda bisa melakukan rayuan maut pada pasangan di atas ranjang.

Agar suasana makin bergairah, ikuti tips membangkitkan gairah di hari Valentine berikut ini, dilansir dari Askmen.

Aksesori baru

Ingin seks berbeda dari hari-hari sebelumnya, cobalah beli aksesori baru untuk permainan seks Anda dan pasangan. Siapa tahu film Fifty Shades of Grey, menjadi inspirasi.

Atur suasana hati

Anda bisa menebarkan kelopak mawar di atas ranjang. Cobalah letakkan cahaya lilin di kamar. Anda juga bisa menyetel musik favorit untuk membangkitkan suasana.

Goda pasangan dengan nakal

Bila pria biasanya mengambil kontrol akan kecepatan seks. Cobalah untuk mengambil alih kontrol, sementara ia menikmati permainan Anda. Ingin sedikit lebih menantang, minta pasangan untuk bermain sedikit kasar dan tidak memberi jeda hingga Anda berteriak karena permainan nikmatnya.

Pijat pasangan

Berikan pijatan sensual kepada pasangan dengan minyak esensial yang hangat. Biarkan ia menikmatinya. Selain itu, pijat secara intens titik-titik erotis yang membuat hasrat pasangan tergugah.

(ren)

Baca Juga

4 Penyebab Timbul Memar Setelah Seks Berlangsung

4 Penyebab Timbul Memar Setelah Seks Berlangsung