TOP HEALTH 2: Mumpung Libur, Yuk Bercinta 2 Ronde!

TOP HEALTH 2: Mumpung Libur, Yuk Bercinta 2 Ronde!

Ilustrasi seks (Foto: Careinfo)

TIDAK semua pasangan suami istri mampu berhubungan seks dua ronde dalam semalam. Anda bisa mencapainya dengan puas jika waktunya tepat dan kondisi tubuh sedang bugar.

Dilansir Indiansutras, berikut adalah 4 hal yang harus Anda ingat bila ingin berhasil bercinta sampai dua ronde.

Istirahat lebih dulu

Setelah babak pertama pertama berhasil, Anda bisa menunggu waktu yang tepat untuk berhubungan seks pa babak selanjutnya. Bersihkan tubuh lebih dulu agar tetap segar. Setelah itu, pikirkan cara kedua agar mampu bercinta kedua kalinya malam ini.

Bangkitkan gairahnya

Setelah membersihkan tubuh, coba untuk membangkitkan gairah seks si dia. Terkadang, wanita yang sedang 'on' lebih mudah untuk dirangsang. Jadilah, babak kedua berhubungan seks dimulai dengan sennag hati.

Memijatnya

Merangsang si dia tak melulu dengan menyentuh G-Spot. Anda bisa memulai memijat si dia dengan tekni yang benar, juga menggodanya. Setelah dia terlihat ceria, Anda dapat melanjutkan untuk menyentuh bagian-bagian sensitif, seprtinya payudaranya, pangkal paha, atau langsung mengarah ke Miss V.

Menunggu waktu ereksi

Setelah ereksi terjadi, segeralah bersenggama. Tapi jangan lupa tetap mengontrol gairah seksnya agar ronde kedua berhasil membuatnya klimaks. Selamata mencoba ya!

(ren)

Baca Juga

Gangguan Tiroid Bisa Sebabkan Hamil Anggur

Gangguan Tiroid Bisa Sebabkan Hamil Anggur