Super Terkenal, Gigi Hadid Mengaku Masih Grogi Tiap Kali Fashion Show

Super Terkenal, Gigi Hadid Mengaku Masih Grogi Tiap Kali Fashion Show

Gigi Hadid dalam Victoria Secret Fashion Show 2016 (foto: cosmopolitan)

SUPERMODEL yang sudah terkenal dan memiliki jam terbang yang tinggi, kerap kali dianggap pasti tidak akan mengalami demam panggung tiap kali beraksi di suatu pagelaran busana.

Padahal imej ini tidak sepenuhnya benar loh. Model sekaliber Gigi Hadid saja, baru-baru ini mengaku masih merasa gugup atau grogi tiap kali pentas di setiap panggung fashion show. Menjadi wajah dari banyak rumah mode dan label premium di dunia, banyak orang awam yang menganggap Gigi tidak akan lagi merasa gugup saat berjalan di atas catwalk.

Sebaliknya, kakak kandung model terkenal Bella dan Anwar Hadid ini menuturkan bahwa dirinya pun adalah seorang manusia biasa yang kebetulan berprofesi sebagai model. Di mana tiap kali berjalan di fashion show, ia pasti merasa gugup bahkan harus melakoni suatu ritual tertentu untuk menenangkan dirinya.

“Di belakang panggung, setiap kali sesaat sebelum berjalan di atas panggung runway aku mencoba mengusir rasa grogi dengan latihan pernafasan sambil memikirkan hal-hal apa saja yang desainer tersebut inginkan dariku,” ungkap Gigi, seperti dilansir Toggle, Jumat (17/2/2017).

Selain latihan pernafasan, kekasih Zayn Malik ini juga mencoba untuk fokus dan tenang dengan memasang earphone mendengarkan musik di telinganya. “Jika sudah latihan pernafasan, biasanya aku mendengarkan musik atau berdiam diri sebentar. Ini penting buatku, karena saat bekerja sebagai model aku benar-benar harus mengenyampingkan segala sesuatu di lingkungan sekitar lainnya dan harus fokus dengan pekerjaanku hari itu,” imbuhnya.

(slv)

Baca Juga

Takjub! Gaun Pengantin Wanita Ini bak Cinderella

Takjub! Gaun Pengantin Wanita Ini bak Cinderella